Angela Lee Ditahan, Anak Dirawat Keluarga Suami di Semarang

Jakarta - Mantan pengacara Angela Lee sebelumnya menyebut anak Angela Lee terlantar setelah ayah dan ibunya ditahan polisi terkait kasus penipuan. Namun kini, anak selebgram cantik itu telah dirawat oleh keluarga suami Angela Lee di Semarang.

Pengacara Angela Lee, Husendro, mengatakan, saat Angela dan suaminya, David Hardian Sugito ditahan, anak semata wayang mereka memang dijaga oleh baby sitter. Hal itu karena baik Angela maupun David tak menyangka akan ditahan.

"Jadi tanggal 5 Februari itu mereka BAP di Polres Sleman, nah saat itu mereka nggak menyangka akan ditahan, jadi anak ditinggal di rumah sama baby sitter," kata Husendro saat berbincang dengan detikHOT, Kamis (1/3/2018).

"Nah waktu ternyata ditahan ya jadi bingung anak gimana. Mereka ya langsung menghubungi keluarga dan langsung dirawat sama keluarga. Jadi tidak telantar," lanjut Husendro.

Angela dan David menjadi tersangka kasus penipuan senilai Rp 12,1 miliar yang dilaporkan oleh Santosa. Angela dan David diancam 20 tahun penjara dan denda Rp 10 miliar.


(ken/dal)

Photo Gallery

0 Response to "Angela Lee Ditahan, Anak Dirawat Keluarga Suami di Semarang"

Posting Komentar