Cerita Julie Estelle Besar di Dua Budaya yang Berbeda

Jakarta - Julie Estelle Gasnier atau yang lebih akrab disapa dengan Julie Estelle, bintang dari 'Surat dari Praha' dan 'Headshot' itu, lahir dan tumbuh di keluarga yang memiliki kebudayaan yang berbeda.

Sang ibunda, Hilda Limbara adalah wanita asli Indonesia yang bertemu dengan pria asal Perancis Thierry Gasnier puluhan tahun yang lalu. Dari pernikahannya Hilda dan Thierry, lahir tiga putri cantik yang dua diantaranya memiliki nama di panggung hiburan Tanah Air.

Sang kakak Cathy Sharon memang lebih dahulu terjun ke dunia entertain sebagai seorang VJ MTV, menyusul Julie yang memulai kariernya sebagai model iklan sebuah produk kecantikan untuk remaja. Lawan main Tio Pakusadewo lewat 'Surat dari Praha' itu menceritakan, bagaimana begitu bewarna kehidupannya sebagai seorang anak yang dibesarkan dengan dua budaya yang berbeda.

"Kita kan besar dari culture dua yang berbeda yah. Papa dari culture western, mamah dari Indonesia, aku rasa kita tumbuh dari double culture dalam arti kita apa yah, selalu gimana yah menjelaskannya tumbuh dengan culture yang berbeda," bukanya dengan menikmati teh hangat.

"Kita tinggal di Indonesia, obviously familiar dengan culture Indonesia dan kita besar juga di sini. Kita juga besar di sekolah Perancis di mana itu juga kental sama dengan culture sana," lanjutnya dengan tone suara yang lembut.

Julie Estelle memang salah satu aktris yang memiliki wajah Indo. Terlihat dari foto-foto pribadinya saat tim detikHOT menerimanya, jelas wajah imut dengan rambut yang pirang di foto semasa kecilnya Julie memang begitu terlihat lucu.

Indahnya Cerita Julie Estelle Besar di Dua Budaya yang BerbedaFoto: Asep Syaifullah

Memiliki ayah yang dengan darah Perancis yang begitu kental, tentunya terkadang membuat bintang 'Filosofi Kopi' itu kerap mondar-mandir ke negara tersebut. Baginya, Perancis merupakan rumah kedua bagi dirinya dan saudara kandung lainnya.

"Dan kita pun juga bisa pulang ke Perancis untuk menemui keluarga disana. Dan ini bener-bener doubel culture kita yang rasain dan kita ngerasa punya dua rumah. Kita ke sana rasanya kaya di rumah karena kita tumbuh dalam budaya itu juga," pungkasnya.
(mah/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Cerita Julie Estelle Besar di Dua Budaya yang Berbeda"

Posting Komentar