Lama Tak Muncul di Televisi, Andhara Early Tetap Sibuk di Dunia Seni

Jakarta - Aktris Andhara Early sudah lama tak muncul di televisi. Meskipun begitu, dirinya tetap menggeluti dunia seni.

"Sebenarnya nongol, cuma mungkin bukan di acara-acara yang di mana aku berperan sebagai host-nya dan itu acara reguler. Kenapa? Mungkin bisa dipertanyakan sekarang industrinya untuk televisi juga lagi nggak, aku sih tidak melihat kecocokan untuk akunya pribadi ya," tuturnya saat ditemui di Museum Seni Rupa dan Keramik, Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (1/3/2018).

"Karena sekarang kantoran juga, office hours. Jadi lebih banyaknya di belakang layar, kegiatan off air masih kayak MC dan lain-lain," sambungnya.

Salah satu contohnya adalah saat dirinya menghadiri sebuah program pemerintah, 'Jakarta Barat Punya Kite 2018'. Yaitu, kegiatan kebudayaan, pariwisata, pendidikan, olahraga, dan pesta rakyat yang menghadirkan Festival Seni Budaya dan Kuliner.

"Kita ikut support dari gagasan ini, ini dimulai dari gagasan anak muda kaum milenial sekarang. Nggak hanya mereka ikuti zaman yang ada tapi tetap peduli dengan sekitar, alangkah baiknya program ini disupport. Berbagi pengalaman seperti program perencanaan yang mereka punya seperti pemilihan audisi," imbuh Andhara.

Tak hanya mendukung, Andhara Early juga mendapat kesempatan untuk menjadi juri pada acara tersebut.

"Jadi juri InsyaAllah, peran serta bisa macem-macem ya. Tapi yang betul adalah melihat sebenanrnya masa depan mereka kedapannya itu gimana," pungkasnya.

(hnh/dal)


Photo Gallery

0 Response to "Lama Tak Muncul di Televisi, Andhara Early Tetap Sibuk di Dunia Seni"

Posting Komentar