Cerita Nikita Mirzani Saat Manggung di Hong Kong

Jakarta - Seakan tak mau berhenti membuat sensasi, Nikita Mirzani lagi-lagi memperlihatkan sensasinya lewat foto berciuman dengan seorang pria bule saat berada di Hong Kong.

Nikita sudah menjelaskan mengenai foto tersebut. Namun Nikita mengatakan, tidak mau terus-menerus diberitakan hanya soal sensasinya saja. Kali ini, Niki begitu akrab disapa juga menceritakan kegiatan lainnya saat berada di Hong Kong.

Cerita Nikita Mirzani Saat Manggung di Hong KongFoto: dok.pribadi

"Aku di sana nyanyi ngisi acara juga sama band. Di Hard Rock Cafe Hong Kong aku nyanyi. Di sana nyanyinya diiringin sama band dan ternyata bandnya itu orang Indonesia semua. Wah gila jadi tambah gampang lagi deh ngebaurnya untuk membawakan lagu yang aku nyanyikan," jelasnya kepada wartawan, Kamis (1/12/2016) malam.

Dikatakan Niki, bisa tampil di Hong Kong dan mengibur para penggemarnya adalah salah satu pengalaman yang sangat luar biasa baginya.

"Kalau untuk pakaian aku pakai warna putih sedikit dengan belahan dada dan simple tapi elegan juga. Di sana aku juga menghibur Buruh Migran Indonesia (BMI) yang kegiatannya itu didukung sama KJRI sana wah pokoknya seru banget deh," jelasnya lagi.

(wes/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Cerita Nikita Mirzani Saat Manggung di Hong Kong"

Posting Komentar