Surprise! Rizky Febian Diberi Kue oleh Dilla Putri di Atas Panggung

Jakarta - Rizky Febian tengah mengisi acara Konferensi Pers YKAKI - Hari Kanker Anak Nasional. Tiba-tiba, ia mendapat kejutan di tengah acara.

Para fans yang bernama Rizfelous muncul lalu berteriak histeris. Tak cukup sampai di situ, mereka juga ramai-ramai naik panggung membawa bunga mawar.

"Terima kasih semuanya, nggak nyangka sama sekali. pastinya ini jadi hari spesial buat saya. Saya di sini bisa meluangkan waktu bersama teman-teman semua. Semoga kita di sini selalu diberi kesehatan," ungkapnya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018).

Seketika ucapan Rizky terhenti. Di bawah panggung, para fans semakin histeris karena melihat ada perempuan berbaju putih datang dari sebelah kanan panggung membawa kue ulang tahun.

Surprise! Rizky Febian Diberi Kue oleh Dilla Putri di Atas PanggungFoto: Hanif Hawari/detikHOT

Indra Bekti yang menjadi host kali itu pun berteriak. "Ada yang spesial," ucapnya.

Semua mata tertuju pada perempuan berbaju putih yang perlahan ikut naik ke panggung. Ternyata ia Dilla Putri, kekasih pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu.

"Selama ulang tahun. Semoga panjang umur, sukses dan makin bayak yang sayang sama kamu," kata Dilla.

Rizky pun terlihat begitu bahagia dengan kejutan itu. Wajahnya tiba-tiba memerah lalu mengatakan, "Ini tiup lilin lagi?"


(fbr/nu2)

Photo Gallery

0 Response to "Surprise! Rizky Febian Diberi Kue oleh Dilla Putri di Atas Panggung"

Posting Komentar