Prilly Latuconsina Cari Milenial yang Ingin Jadi Aktor

Jakarta - Prilly Latuconsina tak hanya sebagai aktris muda bersinar saja. Ia juga punya gerakan setelah ditunjuk menjadi Humas Parfi 56.

Prilly mengaku terjun langsung ke lapangan untuk menjalankan tugasnya itu. Selain belajar, ia juga menjadikan kesempatan itu sebagai tempat mencari pengalaman.

Selama empat tahun ke depan, bintang film 'Danur' tersebut memiliki beberapa kegiatan termasuk mengedukasi anak milenial.

"Banyak yang bercita-cita jadi aktor, tapi juga ikut kasih tahu, menjadi aktor itu nggak bisa instan," ungkapnya.

Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina Foto: Prilly / Noel

Prilly mengajak generasi muda untuk banyak belajar mengenai dunia seni peran. Sebab menurutnya, menjadi aktor itu tidak semudah membalik telapak tangan. Aktor juga wajib menguasai ilmu peran.

"Aktor sesungguhnya itu perlu belajar, perlu benar-benar mendalami sekali apa itu karakter, apa itu seni peran dan ilmu-ilmu peran itu. Harus bisa menguasai. Nah, kalau anak-anak milenial bercita-cita menjadi aktor, berarti tugas kami mengajak mereka untuk belajar," tuturnya.

Prilly punya tips untuk milenial yang memiliki rencana menjadi aktor. Menurutnya, cara terbaik untuk menjadi aktor hebat adalah dengan terus belajar.

"Tipsnya adalah jangan malu untuk belajar karena saya saja sampai sekarang masih jauh dari kata sempurna. Masih belajar akting juga jadi kenapa nggak kita belajar gitu. Jangan takut untuk bertanya kepada senior. Acara seperti ini kan bisa tanya dan jangan malu bertanya. Juga kan harus benar-benar mencintai profesi tersebut," tukasnya.

(fbr/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Prilly Latuconsina Cari Milenial yang Ingin Jadi Aktor"

Posting Komentar