Cinta Ratu Bantah Pelet Roby 'Geisha'

Jakarta - Roby 'Geisha' melayangkan gugatan cerai atas Cinta Ratu di Hari Valentine. Setelah itu, sang gitaris juga menuding istrinya itu musyrik.

"Kira-kira pantas masih dibilang suami atau bikan? Kamu bilang aku pelet kamu, aku pelet pilih-pilih! Apa yang mau aku ambil dari kamu? Rumah aja masih ngontrak, malu. Nggak ada yang perlu diributkan, pulang ke rumah selesaikan masalah," ungkapnya saat curhat di YouTube lambe turah.

Cinta Ratu pun mengungkap banyak hal mengenai masa lalu cinta mereka. Ia mengaku memang punya masa lalu yang tidak cukup baik.

Cinta Ratu Bantah Pelet Roby 'Geisha'Foto: Dok. Instagram/cinta_ratu_nansya

Namun ia juga punya pembelaan ketika itu. Menurutnya, justru Roby yang memaksanya untuk menikah.

"Kamu bilang terima aku apa adanya, itu juga kamu yang bilang ke orangtua aku. Terus tiba-tiba kayak gini? Laki-laki itu dipegang omongannya," sesal Cinta Ratu.

Tak cuma dituduh musyrik, Cinta Ratu juga disebut Roby menyimpan foto laki-laki lain.

"Banyak orang yg jd peramal atas musibah perceraian yg saya alami. Seandainya mereka tau mengapa saya harus sampai menyerah pd pernikahan ini mungkin mereka aja sangat kecewa dengan perlakuan wanita ini ke saya. Selamat menebak nebak urusan saya. Saya tdk butuh dukungan siapapun. Saya ingin membela Tuhan saya yg telah dia lecehkannya. Jgn menutup aibmu dengan pergi umroh. Tuhan tdk tidur. Anda boleh kecewakan saya, TP JANGAN DUAKAN TUHAN SANA. ENCAMKAN ITU!!!," tulis Roby di Instagram.
(fbr/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Cinta Ratu Bantah Pelet Roby 'Geisha'"

Posting Komentar