Ini Arti Unik Nama Putra Jevin Julian dan Rini Wulandari

Jakarta - Jevin Julian masih diliputi rasa bahagia pasca kelahiran putra pertamanya dengan Rini Wulandari. Anak pertamanya tersebut diberi nama Nord Kiano Julian yang dilahirkan secara caesar.

Banyak arti yang tersirat dari nama anaknya tersebut. Nama itu telah dipersiapkan jauh sebelum anaknya tersebut lahir.

"Nord itu artinya utara. Tapi pakai bahasa Perancis, Nord. Utara itu kan bagus ya dalam arah. Selalu jadi patokan di kompas, jadi patokannya itu utara. Karena utara itu punya medan magnetnya kan. Makanya kalau misalkan kita kompas yang jadi patokannya itu utara," ujar Jevin kepada detikHOT saat dihubungi via telepon, Senin (19/2).


Lain dengan nama depan, kini nama tengah memiliki arti nama tersendiri. Kiano yang berarti cerdas.

"Kalau Kiano itu artinya positif dan cerdas. Salah satunya. Julian itu nama bawaan dari saya. Dan setelah kita lihat juga ternyata artinya bagus juga. Artinya rendah hati. Jadinya udah alhamdulillah kita dapat tiga potong nama itu, nama depan, tengah, dan belakang. Itu artinya bagus buat yang positif semua," tambahnya.

Ia pun berharap agar anaknya tersebut dapat menjadi anak yang sehat dan pintar. Nord lahir pada tanggal 19 Februari 2018 tadi tepat pukul 06.01 WIB dengan berat 3,48 kg dan tinggi 49 cm.
(vep/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ini Arti Unik Nama Putra Jevin Julian dan Rini Wulandari"

Posting Komentar