Kepiawaian Vanesha Prescilla dalam Berakting di Debut Kariernya

Vanesha Prescilla dulu dikenal sebagai gadis biasa saja. Namun kini namanya mendadak menjadi pujian banyak pecinta film Tanah Air.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Adik dari Sissy Prescillia dan Jevin Julian itu mengawali kariernya di layar perak Tanah Air di tahun 2018 dengan membintangi film 'Dilan 1990' garapan sutradara Fajar Bustomi dan Pidi Baiq selaku penulis buku dengan judul yang sama. Di usianya yang masih 18 tahun, Vanesha Prescilla terbilang gemilang dalam mengawali karier beraktingnya.

Baca juga: Bak Petasan, Kemunculan Vanesha Prescilla Menjadi Kejutan Lewat 'Dilan 1990'

Setelah era Chelsea Islan, Tatjana Saphira dan Tara Basro yang telah meramaikan industri perfilman dua tahun belakangan ini, sontak Vanesha Prescilla hadir menjadi idola baru. Bayang-bayang nama Sissy Prescillia sempat menghantui langkah awal Vanesha Prescilla saat baru hadir dihadapan para awak media.

Wajahnya yang mirip seperti sang kakak, banyak orang terhipnotis dengan mengulang kemunculan sosok Sissy Prescillia saat mengawali kariernya dan menjadi sorotan media di film 'Ada Apa dengan Cinta'. Parasnya yang cantik dengan rambut teruai panjang dengan bahasa tubuh bak remaja masa kini merupakan kesan pertama bagi kami awak media yang melihat sosok Vanesha Prescilla saat itu.

Di usianya yang masih menginjak 18 tahun saat ini nama Vanesha Prescilla terbilang sukses untuk mengawali karier aktingnya di tahun 2018. Bagaimana tidak, film pertamanya yang bertajuk 'Dilan 1990' sukses di pasaran pecinta film Tanah Air.

Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Vanesha Prescilla saat pemotretan Celeb of The Month Foto: Asep Syaifullah


Jenjang kariernya saat ini terbilang masih panjang untuk Vanesha Prescilla. Ia pun mampu membuktikan kemampuannya dalam berakting dan melepas bayang-bayang sang kakak Sissy Prescillia yang terlebih dahulu dikenal lewat film 'AADC'.

Pada 2018, setidaknya dua judul film yang bakal menjadi pembuktian dirinya Vanesha Prescilla sebagai seorang aktris. Tepat di bulan Maret film yang bertajuk 'Teman Tapi Menikah' menjadi catatan tersendiri bagi Vanesha Prescilla. Tak tanggung-tanggung dirinya pun disandingkan dengan dua aktor tampan seperti Iqbaal Ramadhan di 'Dilan 1990' dan Adipati Dolken untuk film 'Teman Tapi Menikah'.

Baca juga: Vanesha Prescilla Tak Keberatan Banyak Meme Beredar Soal Film 'Dilan 1990'

Bagaimana cerita Vanesha Prescilla disandingkan dengan dua aktor tampan Tanah Air? Simak beritanya besok hanya di detikHOT.

Wardrobe by Jii by Gloria Agatha.
Make up by Fauzia Hanum.
Hair do by Reval.

0 Response to "Kepiawaian Vanesha Prescilla dalam Berakting di Debut Kariernya"

Posting Komentar