Dituduh Lakukan Hal Mistis oleh Roby 'Geisha', Cinta Ratu Membela Diri

- Roby 'Geisha' menuduh sang istri, Cinta Ratu melakukan hal mistis sehingga Roby berniat menceraikan sang istri. Ia pun membela diri.


Ratu pun membela diri, terlihat dari unggahan YouTube Lambe Turah, Sabtu (24/2/2018). Ia mengunggah uneg-unegnya.

"Berani pergi jangan pura-pura kaget. Kamu bilang aku mistis segala macam, toh profesi aku sebelum nikah sering main film horor kok. Jangan jadikan apa pun yang keluar dari mulut kamu alasan buat kamu bebas," kata Ratu sambil menahan air mata.

Dituduh Lakukan Hal Mistis oleh Roby 'Giesha', Ratu Cinta Membela DiriFoto: Dok. Instagram/cinta_ratu_nansya

Bahkan Ratu menilai Roby ingin bebas darinya. Jika itu kemauan Roby, diakui Ratu dirinya sudah memberi pilihan. Namun ia menganggap hal tersebut tak perlu digembar-gemborkan.

"Aku tahu mungkin masa muda kamu kurang bahagia. Kamu belum puas nikmati masa muda kamu aku tahu. Kalau kamu hidup bebas nggak ada aku di hidup kamu, selesai aku udah kasih kamu option loh," sambungnya.

Ratu berharap masalah ini dapat selesai secara baik-baik. "Kalau mau diforce, yuk kita selesain secara baik-baik, nggak pakai pengacara, tanpa ini dan itu, di sini yang cari sensasi siapa sih sebenarnya. Kayaknya masyarakat nggak bodoh Roby," pungkasnya.

Roby sempat menuduh sang istri melakukan hal mistis. Hal ituterungkaplewatunggahanIGStoryRoby.

0 Response to "Dituduh Lakukan Hal Mistis oleh Roby 'Geisha', Cinta Ratu Membela Diri"

Posting Komentar