Cinta Ratu Curhat Soal Rumah Tangga dengan Roby 'Geisha'

Jakarta - Masalah rumah tangga Roby 'Geisha' dengan istrinya, Cinta Ratu terlihat makin pelik. Kali ini Ratu menunjukan hal yang mengejutkan soal rumah tangganya.

Hal itu terlihat oleh unggahan YouTube Lambe Turah. Dalam video tersebut, ia mengucapkan berbagai uneg-unegnya mengenai rumah tangganya dengan Roby. Ia mengaku stres.

"Asalamulaikum well hari ini saya sudah stres gara-gara dibuat suami yang tidak bertanggung jawab, tadinya saya nggak mau berkomentar sama sekali masalah ini, tapi kayanya semut kalau diinjak terus, sakit ya. Saya mau buka diary saya khusus eksklusif buat lambe turah. Sebenernya saya nggak tahu salah saya apa dan saya sangat tidak mau masalah rumah tangga saya jadi konsumsi publik. Tadinya masalah saya biar saya dan suami, kami berdua dan pihak pengacara yang tahu," buka Ratu yang dilihat detikhot lihat pada (23/2/2018).

Ratu Cinta Curhat Soal Rumah Tangga dengan Roby 'Geisha'Foto: Dok. Instagram/cinta_ratu_nansya

Ia kecewa karena sebenarnya masalahnya itu tak perlu dibesar-besarkan. Ratu juga menegaskan tak ada orang ketiga dalam permasalahannya selama ini.

"Karena saya berpikir semua masalah, mau sebesar apapun kalau kita bisa memperkecil akan jadi kecil begitu pun sebaliknya. Di sini saya tegaskan tidak ada pihak ketiga tidak ada perselingkuhan. Saya sadar ini hanya ujian rumah tangga, tapi saya sangat kecewa seorang kepala rumah tangga yang saya harapkan seprerti ini. Merasa terpojokan dengan berita yang tersebar seperti ini," ungkapnya sembari menahan air mata.

Saksikan video 20detik untuk mendengar curhatan Cinta Ratu di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Dikatakan Ratu dirinya sudah dua bulan mencari jalan keluar, agar rujuk dengan Roby. Namun rupanya masalah tersebut memuncak usai sang gitaris itu menjatuhkan talak tiga. Ratu menyebut Roby seperti anak-anak dalam menghadapi masalah ini.

"Dua bulan saya mencari cara bagimana supaya saya bisa rujuk setelah suami saya jam 1 malam, masih elus-elus saya, cium kening saya. Jam setengah 7 pagi dia ninggalin surat isinya talak 3 saya pikir dia emosi saya sabar, saya ikutin maunya dia saya pikir ini masalah masih bisa diselesaikan secara kekeluargaan dan tanpa harus di pengadilan dan berakhir di pengadilan dan tanpa publik tahu. Saya dua bulan berusaha menutupi ini semua karena saya sadar ini ujian rumah tangga saya dua tiga tahun itu masa rentan rumah tangga," bebernya.

"Ayo dong Roby dont be childish dua bulan saya kasih daddy kesabaran, saya pikir daddy masih emosi tapi makin ke sini kayanya daddy makin hilang arah. Kamu laki-laki yang aku banggain, lo laki-laki yang aku puja aku puji dari awal pernikahan di saat semua orang tidak merestui pernikahan kita, aku dengan bangga membela kamu ke keluarga," pungkasnya sambil menangis.
(fbr/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7

0 Response to "Cinta Ratu Curhat Soal Rumah Tangga dengan Roby 'Geisha'"

Posting Komentar