Dituding Plagiat, Mulan: Emang Posting Foto Jadul Hak Ciptanya Punya Siapa Ya?

Jakarta -

Mulan Jameela sepertinya gerah karena banyak orang menudingnya plagiat. Gara-garanya, Mulan memposting foto jadul yang waktunya hampir berbarengan dengan Maia Estianty.

Isti Ahmad Dhani itu pun menumpahkan uneg-unegnya di Instagram Stories, Sabtu (24/2/2018).

Dengan background berwarna hitam, Mulan menuliskan kata-kata bernada geram. "Posting foto jadul dibilang plagiat..emang posting foto jadul HAK CIPTAnya punya siapa ya?" tulis Mulan.

Curhatan Mulan Jameela di Instagram Stories.Curhatan Mulan Jameela di Instagram Stories. Foto: Instagram Mulan Jameela

Stories itu dibuat Mulan setelah banyak netizen berkomentar di foto jadul yang dipostingnya sehari kemarin. Mulan memposting dua foto jadul.

Foto pertama adalah foto Mulan saat bersama teman-teman kuliahnya di Bandung. "Foto waktu KKL kuliah di taun 2001 di Bali. Ada yg bisa nebak, aku yang mana hayo???" tulisnya di caption.

Sementara foto kedua adalah fotonya saat berada di dalam mobil. "Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu," tulis Mulan.

"Tapi kesibukan itu ga kerasa karna "Cinta" dan tinggal di Bandung..Masa dimana ga ngerti cara make up..Belom kenal pencil alis," lanjutnya.

Foto ini kemudian ramai mendapat komentar karena secara kebetulan, Maia Estianty juga memposting foto-foto jadulnya.

Foto jadul pertama diposting Maia dua hari lalu. Saat itu, mantan istri Ahmad Dhani itu memposting fotonya saat menjadi cover majalah Femina.

Foto kedua diposting Maia sehari kemudian. Dia memposting foto jadulnya bersama Wong Aksan, mantan drummer Dewa 19.

Selain dituding plagiat, Mulan juga banyak mendapat komentar mengenai caption 'belum kenal pensil alis' yang ditulisnya.

Dituding Plagiat, Mulan Jameela: Emang Posting Foto Jadul Hak Ciptanya Punya Siapa Ya?Ini kata Mulan soal belum kenal pensil alis tapi sudah pakai softlens. Foto: Instagram Mulan Jameela


(ken/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Dituding Plagiat, Mulan: Emang Posting Foto Jadul Hak Ciptanya Punya Siapa Ya?"

Posting Komentar