Denada Sulit Maafkan Netizen yang Menghina Anaknya

Jakarta - Hinaan kepada Denada yang juga ditujukan kepada anaknya adalah tamparan keras bagi sang penyanyi. Sebagai ibu, Denada siap membela sang anak sepenuhnya.

"Kronologi mungkin udah pada tahu ya salah satu aku instagram dengan inisial LZ itu memposting komentar di akun instagram saya, di salah satu postingan repost video saya," ujar Denada di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Diungkapkan Denada akun tersebut memang sengaja berkomentar untuknya. Namun yang membuatnya marah dan hatinya tergerak, lantaran sampai mencatut anaknya.

"Sebenarnya kalau itu ditujukan ke saya sendiri secara pribadi, buat saya, saya selalu bilang saya bersosial media sudah cukup lama, saya bisa pilah-pilah mana komentar yang penting dan tidak penting untuk yang ditujukan pada saya. Tapi yang akhirnya membuat saya tergerak adalah saat dia mengusik naluri saya sebagai seorang ibu, saat dia mengucapkan kalimat, dia mendoakan anak saya diperkosa ramai-ramai," ungkapnya.

"Kita sebagai seorang perempuan kalau kita lihat berita itu di televisi, seorang anak diperkosa ramai-ramai, apa rasanya di hati kita? Saya seorang ibu, dan saya seorang ibu tunggal, saya punya anak satu, saya akan melakukan apapun buat anak saya," tegas Denada.

Ia rela melakukan apapun untuk memastikan kehidupan sang anak aman dan bahagia. Apalagi, Denada juga sadar ia harus menjadi orangtua tunggal untuk anaknya.

"Apapun saya lakukan, bilamana saya melihat anak saya dihina, saya melihat anak saya ada orang yang mengancam, buat hidup anak saya tidak aman, selayaknya semua ibu yang ada di dunia ini pasti akan melakukan hal yang sama, nyawa pun akan kita pertaruhkan," pungkas Denada.

[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Denada Sulit Maafkan Netizen yang Menghina Anaknya"

Posting Komentar