Denada Siap Terjang Apa Saja Demi Anak

Jakarta - Nama Denada akhir-akhir ini terus mencuat mulai dari video klip lagunya yang banyak dianggap vulgar sampai dirinya menjadi bahan hinaan netizen lantaran setiap aksinya yang hot.

Itu juga awal mula hinaan kepada sang anak Syakira Aurum muncul. Puncaknya Denada pun melapor seorang netizen dengan akun @leza_zulkifly ke polisi lantaran sudah parah menghina dirinya dan sang anak.

"Media sosial adalah media yang ada aturannya, ada hukumnya, dan emang ada aturan yang harus kita tahu, itu adalah ruang publik," kata Denada saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Menurut ibu dua anak itu, kalimat yang ditulis akun tersebut sudah kelewatan lantaran sudah menyangkut anaknya.

"Jadi dia post suatu kalimat yang menurut saya itu penghinaan, menurut saya itu adalah sesuatu yang tidak menyenangkan bagi saya dan itu menyangkut anak saya," tambahnya.

"Tidak ada seorang pun manusia yang sempurna, saya ini bukan seorang malaikat, saya penuh dosa tapi sebagaimana seorang ibu, seberdosanya saya, disaat ada orang yang mengancam dan menghina anak saya, saya akan maju paling depan, apapun saya terjang, dan ini yang saya lakukan karena naluri saya sebagai seorang ibu," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]

(fbr/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Denada Siap Terjang Apa Saja Demi Anak"

Posting Komentar