Fachri Albar Direhabilitasi Seperti Artis yang Terseret Narkoba Lain?

Jakarta - Hasil urine Fachri Albar mengandung metamfetamin dan amfetamin. Saat ditangkap, polisi juga mendapati barang bukti berupa sabu, ganja, dumolid, dan camlet.

Sandy Arifin sebagai kuasa hukumnya mengatakan belum mengajukan rehabilitasi. Akan tetapi, sudah ada rencana keluarga untuk mengajukan rehabilitasi.

"Belum, sementara belum. Kita akan mengajukan Insya Allah," ucap Sandy Arifin di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) malam.

Fachri AlbarFachri Albar Foto: Hanif Hawari

Menurut Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto untuk rehabilitasi ada beberapa hal yang harus dilihat. Untuk kasus putra Achmad Albar itu polisi sudah ditangkap dan menemukan barang bukti.

"Jadi kasus ini kan jelas sudah tertangkap dengan barang bukti. Kalau rehabilitasi itu kan ketika orang belum tertangkap, tapi dia menggunakan, dia dengan kesadaran diri atau keluarganya mengajukan rehabilitasi ke pihak kepolisian, dengan BNN, ataupun pihak rumah sakit yang mengelola undang-undang narkoba," tutur Mardiaz.

"Tentunya kalau berkenaan dengan rehabilitasi kita lihat sejauh mana ketergantungan tersangka terhadap barang tersebut. Rehabilitasi pun tidak menghapus hukum pidana, paling kalau memang dia betul-betul dala ketergantungan tinggi, kita titipkan dia di panti rehab sambil kita menunggu kasusnya bergulir di kejaksaan," tambahnya.

Melihat artis-artis yang terseret narkoba, kebanyakan dari mereka menjalani penyembuhan di panti rehabilitasi. Meskipun untuk proses pidananya, mereka tetap menjalani.

(pus/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14

0 Response to "Fachri Albar Direhabilitasi Seperti Artis yang Terseret Narkoba Lain?"

Posting Komentar