Baru Pesan Sabu Sudah Diciduk Polisi, Roro Fitria Terguncang

Jakarta - Gaya centil dan cara bicara yang manja tak terlihat saat Roro Fitria mengenakan baju tahanan. Wajahnya terlihat cemberut dan hanya terdiam, matanya pun sembab.

Rabu (14/2/2018) Roro Fitria diciduk Kanit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Roro diciduk lantaran diduga memesan sabu dari tersangka WH.

Raymond, sepupunya menceritakan kondisi Roro Fitria. Dia pun mengatakan sudah bertemu dengan Roro di Polda Metro Jaya.

"So far terguncang ya, rada kaget juga. Maksudnya dia juga nggak nyangka seperti ini, saya pun nggak nyangka, sangat sedih lah," ungkap Raymond, saat ditemui di rumah Roro di Pattio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

"Roro pun shock kali ya. Sedih lah dia," tambahnya.

Kesedihan bintang film 'Street Society' memang terlihat selama dirinya di pajang di hadapan wartawan saat polisi menggelar jumpa pers siang tadi. Sebagai saudara, Raymond berharap ini menjadi yang terakhir kalinya menimpa artis yang awalnya juga aktif mengampanyekan antinarkoba.

"Ya jangan sampai ada seperti ini lagi. Ini kita selesaikan sebaik mungkin, semaksimal mungkin. Pihak keluarga agak kaget juga, jangan sampai deh," harap Raymond.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Baru Pesan Sabu Sudah Diciduk Polisi, Roro Fitria Terguncang"

Posting Komentar