Roro Fitria Coba-coba Sabu, Keluarga: Kok Sampai Begini?

Jakarta - Tak ada yang menyangka Roro Fitria iseng coba-coba membeli sabu. Padahal dia dikenal sebagai salah satu artis anti narkoba.

Tidak menyangka dan kaget juga dirasakan oleh sepupunya, Raymond. Kenal lama dengan Roro Fitria, tak pernah sekalipun dia melihat perempuan yang senang menaiki mobil mewah itu menggunakan narkoba.

"Makannya saya juga cukup kaget. Sesuai dengan tadi press rilis, jadi apa ya. Saya dengar itu pembelian pertama. Setahu saya selama ini, saya nggak pernah lihat dia makai. Saya kan udah tahu dia lumayan lama banget. Makannya saya kaget, kok sampai begini gitu lho," ungkap Raymond saat ditemui di kediaman Roro di Pattio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Dia pun tak melihat langsung saat perempuan yang merintis karier keartisannya lewat dunia modeling itu diciduk oleh Kanit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (14/2/2018). Baru tadi pagi dia mendapatkan telepon dan langsung menemui Roro di Polda Metro Jaya.

"Kalau penangkapannya kurang tahu cuma tadi pagi saya dengar kabarnya saja. Dan, saya langsung ke Polda datang, tadi saya dengar ada press rilis, udah dari situ saya ketemu sama beliau, Mbak Roro. Saya juga baru tahu, pertamanya juga saya kaget, pagi-pagi dengar," jelasnya.

Roro Fitria ditangkap setelah polisi menangkap seorang pria berinisial WH di salah satu showroom mobil di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. WH memang diminta oleh Roro untuk mencarikannya sabu. Raymond mengatakan dirinya tak mengenal pria berinisial WH itu.

Sabu seberat 3 gram dipesan Roro Fitria seharga Rp 5 juta. Sayang, nasib buruk datang. Belum sampai ke tangan Roro Fitria, barang yang disimpan WH dalam bungkus rokok diketahui oleh polisi.

"Saya nggak pernah ketemu dan saya nggak kenal sama sekali itu. Saya jujur nggak terlalu tahu. Saya dengar tadi pagi teman-teman, saya sepupuan. Banyak yang tanya bener (Roro) makai? Baru dari kepolisian juga nelepon. Nggak lama press rilis," jelas Raymond.


(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Roro Fitria Coba-coba Sabu, Keluarga: Kok Sampai Begini?"

Posting Komentar