Ibunda Shock dan Setia Dampingi Roro Fitria di Polda Metro Jaya

Jakarta - Tidak ada lagi kasur empuk dan rumah mewah, untuk sementara waktu Roro Fitria harus bermalam di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Meski begitu kasih sayang sang bunda tetap selalu ada bersama Roro Fitria.

Ditemui di kediaman Roro Fitria di Pattio Residence, Jalan Durian Raya, Jakarta Selatan, salah satu sepupunya, Raymond memberikan penjelasan. Raymon mengatakan sudah bertemu dengan Roro di Polda.

"Ada ibunya di sana," ucap Raymond dengan kondisi santai, Kamis (15/2/2018).

Sebagai keluarga, dia cukup kaget mendengar kabar Roro Fitria yang ditangkap karena diketahui memesan dan membeli sabu. Ibunda Roro Fitria, Raden Retno Winingsih juga sangat shock mengetahui anaknya terjerat narkoba.

"Alhamdulillah, so far sekarang gimana ya. Agak shock mungkin ya, agak kaget juga," jelasnya singkat.

Keluarga besar Roro Fitria memng lebih banyak berada di Yogyakarta. Untuk keluarga di Yogya, Raymond mengatakan belum ada kabar menanggapi masalah yang menjerat Roro Fitria.

"Kalau pihak keluarga di Yogya belum konfirmasi lagi gimana-gimananya. Sekarang saya ibaratnya ke sini dulu, baru balik ke sana lagi," kata Raymond.

Sabu yang dipesan memang belum sampai di tangan Roro Fitria. Akan tetapi, polisi sudah lebih dulu menciduk pria berinisial WH yang diminta oleh Roro Fitria mencarikan sabu untuknya.

Dari tangan WH polisi mendapatkan barang bukti berupa dua paket sabu seberat 2,4 gram. Sedangkan dari tangan perempuan yang selalu melakukan berbagai ritual itu polisi mendapati bukt transfer, buku tabungan, kartu ATM yang digunakan untuk membayar, serta bukti percakapan di ponsel yang menunjukkan Roro Fitria memesan sabu dari tersangka WH.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ibunda Shock dan Setia Dampingi Roro Fitria di Polda Metro Jaya"

Posting Komentar