Sempat Diterpa Masalah, Job Reza Artamevia Tetap Jalan Terus

Jakarta - Reza Artamevia sempat dikaitkan dengan masalah narkoba dan kepemilikan senpi ilegal Gatot Brajamusti hingga saling lapor ke pihak berwajib. Walaupun begitu, sang penyanyi tak pernah sepi job.

Tawaran demi tawaran pekerjaan hingga kini masih terus diterima Reza. Ibu dua anak itu bahkan mengaku sama sekali tak membatasi pekerjaannya.

"Saya nyanyi jalan terus. Kalau saya diundang nyanyi ya nyanyi, nggak pernah ada masalah. Saya berupaya menjadi lebih baik lagi, itu aja. Kalau misalnya acara nggak pernah membatasi. Alhamdulillah (job) saya berjalan terus. Cuma saya nggak suka diekspos," ungkap Reza usai menghadiri acara tausiah di Balai Kartini, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/2016).

Baca juga: Vicky Ingin Acha Septriasa Ikut Tinggal di Sydney Setelah Menikah

Walaupun makin sibuk, namun Reza tetap meluangkan waktu untuk mengikuti pengajian. Rajin mendatangi majelis bersama para sahabat, pelantun hits 'Biar Menjadi Kenangan' tersebut merasakan kenikmatan batin yang luar biasa.

"Majelis memang sebuah tempat barokah. Di majelis ini ada acara seperti ketemu banyak orang, tambah saudara. Luar biasa acara munajah cinta. Saya sih senang aja semua yang berbau syiar, senang aja ikut. Bukan hanya saya, ada Rina Gunawan, Inka Kristi, Dewi Sandra, Titi Kamal dan Umi Soraya," pungkasnya.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

0 Response to "Sempat Diterpa Masalah, Job Reza Artamevia Tetap Jalan Terus"

Posting Komentar