Seminggu Jelang Pernikahan, Acha Septriasa Mulai Dipingit

Jakarta - Tinggal beda negara membuat Acha Septriasa dan Vicky Kharisma sudah terbiasa tidak bertemu. Setelah menggelar lamaran dengan keluarga besar, Minggu (4/12/2016), Acha harus jalani pingitan.

Vicky baru saja kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Acha setelah hampir lima bulan tidak bertemu. "Kangen juga," aku Vicky yang disambut tawa bahagia Acha.

"Pingitan start from tomorrow," timpal Acha.

Sayang, Acha harus menjalani pingitan jelang pernikahan. Untuk persiapan pernikahan yang akan digelar 11 Desember mendatang, Acha mengaku sudah selesai.

Baca juga: Eko 'Patrio' Pertemukan Jupe, Depe, Ayu Ting Ting, Luna Maya dan Gigi

"Komunikasinya kita sering video call seperti pada umumnya pasangan yang long-distance, saya sering berkomunikasi walaupun nggak tiap hari yah, tapi ada komunikasi tiap malam, pasti kita saling teleponan," ucap Acha.

Sayang, baik Acha maupun Vicky belum mau membicorkan beberapa detil pesta pernikahan mereka nanti.

"Yang hari H belum bisa dibocorin busananya karena ini kreasi aku pribadi sama Vera Kebaya. Bajunya memang pada saat akad dan resepsi pengennya ambience-nya kayak adik kandung aku juga nggak tahu pakai baju apa, jadinya emang mau disurprise-in jadi biar nanti lihat pada hari H aja," ungkap bintang film 'Shy Shy Cat' itu.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Seminggu Jelang Pernikahan, Acha Septriasa Mulai Dipingit"

Posting Komentar