Tak Lagi Mau Pakai Heels Saat Bekerja, Ini Alasan Jupe

Tak Lagi Mau Pakai Heels Saat Bekerja, Ini Alasan JupeFoto: Noel/detikHOT
Jakarta - Walaupun mengidap kanker mulut rahim, Julia Perez tetap sibuk bekerja. Namun, ada satu syarat yang kini diberikan oleh pedangdut tersebut saat bekerja.

Diwawancara di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12) Jupe mengaku tak lagi mau memakai sepatu hak tinggi saat manggung atau menerima pekerjaan lainnya. Alasannya, servik saraf yang menyambung ke kekinya kini mengalami gangguan.

"Servik saraf nyambung ke kaki itu yang nyebabin sakit. Penyakitnya memang kaki kiri. Nyeri-nyeri asoy gitu. Aku udah bilang kalau aku mau host, cuma nggak bisa pakai heels. Mereka nggak papa, ya udah. Saya bisa pakai wedges dari pagi sampai siang kuat. Kalau pakai heels cuma sejam aduh rasanya kudu pulang," ungkap Jupe.

Baca juga: Vicky Ingin Acha Septriasa Ikut Tinggal di Sydney Setelah Menikah

Walaupun gangguang demi gangguan kesehatan dirasakannya, namun Jupe mengaku tubuhnya kini sudah semakin membaik. Pelantun hits 'Belah Duren' itu juga makin sering menjalani kemoterapi.

"Alhamdulillah makin sehat. Udah nggak ada waktu lagi ke Singapura, dokter Indonesia juga bagus-bagus obatnya, sama tinggal keyakinan. Lagi kemo doang, udah kemo kedua. Seminggu sekali harusnya, cuma kadang ada break-nya," tutup Jupe.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Tak Lagi Mau Pakai Heels Saat Bekerja, Ini Alasan Jupe"

Posting Komentar