Joe Alwyn Rela Ikut Pelatihan Militer Demi 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'

Joe Alwyn Rela Ikut Pelatihan Militer Demi Billy Lynns Long Halftime WalkFoto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Membintangi karakter sebagai tentara Amerika Serikat, Joe Alwyn, sebagai orang Inggris, harus mendalami sejarah dan pengetahuan lebih tentang dunia militer. Ia pun rela harus menjalani latihan keras demi perannya sebagai Billy.

Tak menunggu waktu lama, setelah resmi dinyatakan membintangi film 'Billy Lynn's Long Halftime Walk', empat hari kemudian Joe dan tujuh aktor lainnya langsung menjalani pelatihan militer di Atlanta. Pelatihan dijalani selama kurang lebih dua pekan lamanya.

"Sama sekali tak ada kontak dengan dunia luar, dan pelatihannya dipimpin oleh orang-orang yang pernah bertugas untuk Navy SEAL. Pelatihannya sangat intens dan berat," ungkapnya.

Joe mengaku merasa tenaganya terkuras karena pelatihan tersebut. Walaupun begitu, aktor berusia 25 tahun tersebut mendapatkan banyak sekali cerita dari para mantan tentara yang pernah bertugas membela negara.

"Mereka semua sangat baik hati. Mereka meceritakan pengalaman masing-masing dan apa yang sudah dilewati. Bukan hanya soal belajar taktik, tapi juga bagaimana menggunakan senjata. Pelatihan tersebut membuat kami terikat satu sama lain sebagai grup yang mana sangat penting untuk cerita dan filmnya," tutup Joe.
(dal/mmu)

0 Response to "Joe Alwyn Rela Ikut Pelatihan Militer Demi 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'"

Posting Komentar