Buka Restauran Jadi Mimpi Julie Estelle ke Depan

Setelah bermain di berbagai jenis film, apa keinginan Julie Estelle yang belum terwujud? Di luar kariernya sebagai aktor, Julie ternyata memiliki impian untuk membuka restauran.

"One day my own restaurant, I love food, I just wish one day mungkin bisa bisnis have own my place," ujarnya saat ditemui di acara gala premire film terbarunya 'Headshot' di Jakarta, Kamis (1/12) malam.

"Aku rasa apa ya, I don't know it's like aku kayak ... kasian banget enggak sih. I don't know kayak sebelumnya kalau misalnya ditanyain pas The Raid, itu aku kayak open me to different world," kisahnya.

Buka Restauran Jadi Mimpi Julie Estelle ke DepanFoto: Asep/detikHOT

Bagi Julie restauran ibarat film action yang kini ditekuninya, mengantarkannya ke dunia yang berbeda. "Kayak dunia action gitu, dan aku dapat kesempatan untuk bisa premiere keluar negeri waktu itu ke New York keliling festival dan aku rasanya aku bukan tipe orang yang ambisius," jelasnya.

Buka Restauran Jadi Mimpi Julie Estelle ke DepanFoto: Asep/detikHOT

Untuk saat ini, Julie masih ingin menikmati apa yang harus dijalaninya. Ia pun menjawab pertanyaan dengan banyak menggunakan bahasa Inggris.

"I just go day by day I go with the flow gitu dan ternyata kalau pintu pintunya membuka ke situ aku very grateful ajah sih dengan pengalaman yang aku jalanin sekarang ini cuman kaya enggak tahu kalau ditanya apa yang belum tercapai pada zaman itu mungkin mikir lagi," ujarnya.

0 Response to "Buka Restauran Jadi Mimpi Julie Estelle ke Depan"

Posting Komentar