Joe Alwyn Tak Pede Jadi Karakter Utama di 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'

Joe Alwyn Tak Pede Jadi Karakter Utama di Billy Lynns Long Halftime WalkFoto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Tak mudah bagi Joe Alwyn menerima kenyataan dirinya akan membintangi sebuah film produksi besar. Awalnya, aktor berusia 25 tahun itu tak pede terlibat sebagai pemeran utama di 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'.

"Aku masih tak punya nama, orang-orang tak mengenalku. Aku berpikir kalau aku tak akan memberikan keuntungan apapun bagi film ini. Tak ada orang yang akan beli tiket untuk menontonku," ungkap Alwyn.

Namun keyakinan Ang Lee atas pilihannya membuat Joe semakin percaya diri. Keoptimisan sang sutradara membuat para kru menerbangkan Joe dari Inggris ke Atanta, dan menjalani screen-test selama lebih dari sepekan.

Baca juga: Joe Alwyn, Aktor yang 'Meledak' Lewat 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'

Dua hari setelah meninggalkan Atlanta, Joe pun langsung ditawari bermain sebagai Billy, si karakter utama. Tak berpikir dua kali atas penawaran tersebut, aktor kelahiran Inggris tersebut langsung meninggalkan sekolahnya lebih awal dan kembali ke Amerika Serikat untuk memulai produksi.

"Aku merasa sangat beruntung bisa bekerja bersama Ang Lee di film ini. Tentu saja karakter yang kumainkan sangat luar biasa dan lawan mainku juga begitu. Ke depannya, aku berharap bisa kembali melakukan apa yang ingin kulakukan dan menemukan proyek lain yang kusukai," pungkasnya.
(dal/mmu)

0 Response to "Joe Alwyn Tak Pede Jadi Karakter Utama di 'Billy Lynn's Long Halftime Walk'"

Posting Komentar