Amanda Manopo Lelah Di-setting untuk Sinetron

Jakarta - Amanda Manopo menulis curhatan di akun Instagram. Dirinya meminta penggemarnya untuk berhenti menjodoh-jodohkannya dengan lawan mainnya, Angga Aldi Yunanda.

Saat diklarifikasi oleh detikHOT, Jumat (2/12/2016), perempuan yang akrab disapa Manda itu mencurahkan isi hatinya. Sekadar mengingatkan, Manda yang berperan sebagai Aril, dan Angga yang menjadi Eric disatukan melalui sinetron 'Mermaid in Love'.

"Karena sudah capek maksudnya, mau sampai kapan Manda disebut sama Angga. Padahal awalnya sebagian masyarakat udah pintar. Tapi, ada statement seakan Manda sama Angga itu balikan. Padahal Manda sama Angga itu tidak ada kata pacaran atau segala macam, hanya profesional sebagai Aril dan Eric," aku Manda.

"Memang awalnya itu dibuat settingan seakan chemistry Aril sama Eric itu terbawa ke realita, tapi itu hanya beberapa saat," imbuhnya.

Dalam postingan yang diunggahnya, Manda merasa lelah harus klarifikasi seorang diri soal statusnya dengan Angga. Terlebih banyak penggemar fanatik mereka selalu menjodoh-jodohkan dan menyebut Manda dan Angga dengan sebutan Mangga.

Perempuan berusia 16 tahun itu mengakui kedekatannya dengan Angga hanya sebuah settingan untuk menggali chemistry. Namun, Manda tidak mau terbawa suasana dengan settingan tersebut dan memutuskan untuk berbicara apa adanya yang sebenarnya terjadi.

"Iya untuk menaikkan chemistry. Manda bawa banyak nama, klarifikasinya sendiri, kadang mereka nggak setuju sama yang Manda lakuin (untuk bicara apa adanya), kadang mereka bilang, ini kok orang nggak profesional segala macam. Manda tuh punya jalan Manda sendiri. Manda pengen keputusan yang Manda ambil ke depannya baik untuk Manda. Walaupun awalnya susah," curhatnya panjang lebar.
(pus/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11

0 Response to "Amanda Manopo Lelah Di-setting untuk Sinetron"

Posting Komentar