Tips Kompak Bersaudara ala Julie Estelle

Memiliki saudara dalam satu kandung tidak selalu memiliki karakter dan sifat yang sama. Itu pula yang terjadi pada Julie Estelle dan Cathy Sharon. Namun, dua dari tiga bersaudara yang sama-sama berkiprah di panggung hiburan ini memiliki cara tersendiri menciptakan kekompakan.

Sebagai adik sekaligus kakak dalam hubungan tiga saudara, Julie tak merasakan adanya perbedaan perlakuan dalam keluarga oleh orangtua. Hal itu menjadi modal baginya untuk menciptakan suasana hubungan yang harmonis dalam bersaudara.

Tips Kompak Bersaudara ala Julie EstelleFoto: Dok. Pribadi

"Enggak pernah merasakan perbedaan ya jadi anak tengah maupun anak pertama atau paling kecil atau apa ya. Enggak tahu ya kalau ke akunya sih enggak ngerasa perbedaan. Nggak tahu deh kalau ke yang lainnya," tuturnya.

Bintang 'Surat dari Praha' itu merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang keseluruhannya perempuan. Dirinya menceritakan pengalaman di kala salah satu dari mereka memiliki masalah, tak menutup kemungkinan baik Julie maupun Cathy akan saling menjadi penengah.

"Kita kakak-adik perempuan kalau misalkan ada masalah kita selalu, siapa dengan siapa, masalahnya, kita selalu menengahi. Jadi enggak ada kalau anak tengah harus begini, anak tua harus begitu. Kita selalu pada saat siapa yang bisa mengisi atau membantu, kita pasti saling membantu," kisahnya.

"Kita dekat dari kecil meskipun namanya anak kecil pasti ada lah ya cek-coknya, enggak mungkin (nggak ada). Apalagi anak perempuan semakin beranjak dewasa... ya udah," sambungnya.

Julie pun menceritakan begitu bijaknya sang kakak Cathy Sharon sebagai yang tertua ketika adik-adiknya memiliki masalah. Meskipun tidak ada tuntutan untuk itu, namun peran tersebut seolah secara otomatis melekat.

Tips Kompak Bersaudara ala Julie EstelleFoto: Dok. Pribadi

"Cathy pun sebagai kakak yang paling tua juga enggak pernah, 'oh gue anak paling tua harus paling digimanain', oh enggak. Kita enggak ada kayak gitu. Jadi kalau nanti siapa yang punya masalah kita bisa nasihatin, adik pun bisa nasihatin kakak, kakak sebaliknya ya enggak ada beda-bedain karena kakak atau adik gitu," pungkasnya.

Wardrobe by : Happa Official

0 Response to "Tips Kompak Bersaudara ala Julie Estelle"

Posting Komentar