Raffi Ahmad Berambut Emas Demi 'Rafathar'

Jakarta - Ada yang berubah dari penampilan Raffi Ahmad. Yang semula rambutnya berwarna hitam dan dibiarkan begitu saja, kini berubah haluan menjadi jambul berwarna emas. Hal ini dilakukannya untuk keperluan syuting film 'Rafathar'.

"Buat film udah syuting dua hari. Jadi penjahat kalau biasa-biasa aja kan (kurang). Jadi ceritanya menculik Rafathar. Gue nggak berubah, gue seperti Raffi Ahmad, nggak ada perbedaan," ujar Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11).

Dalam film ini, presenter sekaligus pebisnis ini berperan sebagai penculik Rafathar. Oleh karena itu, ia rela mengubah penampilannya.

Baca juga: Duh! Ada Potongan Lego yang Masuk ke Hidung Anak Ayu Ting Ting

"Jadi penjahat namanya Jhonny Gold, makanya gold semua. Pas gue berakting, Rafathar jadi suka lihatin gue, ini siapa. Biar lebih ada perbedaan Jhonny Gold dan Raffi Ahmad," tambahnya.

Buatnya, totalitas menjadi yang terpenting. "Paling penting semua seimbang. Tuntutan harus tampil prima aku kembalikan lagi. Kasih yang terbaik," pungkasnya.
(vep/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Raffi Ahmad Berambut Emas Demi 'Rafathar'"

Posting Komentar