Dinikahi Guntur Bumi Lima Tahun Lalu, Puput Melati Tak Minta Izin Orangtua

Jakarta - Puput Melati dan Guntur Bumi memang tengah diterpa kabar miring soal 'rujuk rekayasa'. Di tengah kabar itu, muncul kedua orangtua Puput yang berkomentar cukup mengejutkan.

Ayah Puput, Hasan Sofyan menyebut bahwa dirinya tak pernah dimintai restu soal pernikahan anaknya dengan Guntur. Mereka menikah tanpa izin.

"Dari awal menikah tanpa izin orangtua, mereka sudah nikah siri. Jangankan perawan, meski janda harus izin orangtua," sesalnya saat ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

Ia merasa iba sekaligus kebingungan karena sikap anaknya itu. Terlebih Guntur juga disebutnya tak pernah meminta izin kepadanya untuk menikahi sang putri.

"Saya sebagai orangtua merasa berdosa. Akhirnya mereka menikah, sah bulan Juni 2011 di Condet, di tempat Habib Mahdi. Saya sebagai orangtua mau menikahkan anak perempuan saya, makanya saya mau menikahkan tapi tidak bisa. Alasannya karena sebagai orangtua nggak bisa baca huruf (Arab) gundul. Nikah itu kan bisa memakai bahasa Indonesia, yang penting sah," tuturnya lagi.

Hasan dan istrinya, Feby memang hadir dalam pernikahan lima tahun lalu itu. Akan tetapi, mereka hanya datang sebagai tamu saja.

"Meskipun agama saya sedikit, saya bisa kok baca Al Quran. Menikahkan anak perempuan itu wajib karena saya adalah orangtua, meski itu janda. Apa dia lahir dari batu? Selama ini Mama-nya sabar," tambah Hasan masih dengan nada menyesalkan.
(nu2/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19

0 Response to "Dinikahi Guntur Bumi Lima Tahun Lalu, Puput Melati Tak Minta Izin Orangtua"

Posting Komentar