Sudah Lamaran, Kapan Haykal Kamil dan Kekasih Menikah?

Jakarta - Haykal Kamil ternyata sudah melamar sang kekasih, Tantri Namira. Keduanya sudah berpacaran selama tiga tahun.

Acara lamaran digelar pada 12 November lalu di kediaman Tantri di Pulo Gebang, Jakarta. Tak digelar secara mewah, hanya keluarga dan teman-teman dekat yang hadir di acara tersebut.

"Apa lagi yang mau ditunggu? Kalau ditunggu mapan, mobil begini, rumah begini nggak akan selesai. Punya keinginan nikah dan dewasa, apa alasannya ditunda? Nikah kan sunah disegerakan. Tahun depan 26 tahun. Kalau segi usia cukuplah ya untuk nikah," ungkap Haykal ketika dijumpai di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan pada Senin (14/11/2016).

Namun ketika ditanya soal tanggal pasti pernikahanya, Haykal masih belum menentukan. Salah satu alasannya, gedung yang diinginkan adik Zaskia Adya Mecca itu sebagai lokasi pernikahan masih penuh hingga akhir tahun.

Baca juga: Ada Isu Tukul Nikahi Siri Maggie 2013, Disembunyikan Agar Jaga Perasaan Susi

"Nanya ke pihak gedung nih ternyata full semua sampai pertengahan tahun. Mau nikah buru-buru, gedungnya belum dapat. Jadi kalau ada yang mau rekomendasi tempat atau endorse tempat silakan ya ha ha ha," selorohnya.

"Aku sudah pesan. Kita nggak usah ngomongin tanggal dulu. Kalau berubah, nanti jadi omongan. Mau pastikan tempat, makanan, konsep. Makanya nanti disampaikan. Target ya sedapet tanggalnya. Banyak yang bilang lamaran ke akad nggak boleh jauh. Kondisinya kita belum dapat waktu yang cocok. Kita akan diskusi internal untuk nentuin," lanjut Haykal.

Namun soal konsep, Haykal sudah tahu apa yang ia inginkan. Jika tak ada perubahan, bintang 'Love in Paris' itu ingin menggelar pesta pernikahan secara alam terbuka.

"Penginnya outdoor, garden party, kasual, santai. Kita orang entertainment ya, lebih santai tapi sesuaikan tempat," pungkasnya.

(dal/mmu)

0 Response to "Sudah Lamaran, Kapan Haykal Kamil dan Kekasih Menikah?"

Posting Komentar