Pevita Pearce Sadar Bahaya Fast Food Gara-gara Kena Tumor

Jakarta - Setelah melakukan operasi pengangkatan tumor jinak di payudarara beberapa waktu lalu, Pevita Pearce terus bertanya-tanya mengapa dirinya bisa terkena penyakit tersebut. Tidak mau lagi ada tumor yang bersarang di tubuhnya, Pevita pun mulai sadar dan mencari tahu.

Dara berusia 24 tahun itu, kepada detikHOT di Mall Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, mengaku cukup lama cuek dengan tiga benjolan yang ada di payudara bagian kanannya. Lambat laun, dirinya sadar dan mulai mencari penyebabnya.

"Kenapa ya aku ada tumor payudara? Terus aku inget emang dari kecil aku suka makan fast food. Selain fast food aku juga suka makan cepat saji. Ternyata kayak makanan di goreng dan disimpen di freezer memang berbahaya," cerita Pevita.

Baca juga: Pasca Pengangkatan Tumor Payudara, Pevita Pearce Terus Jalani Pemeriksaan

Setelah melakukan operasi pengangkatan tumor di Kuala Lumpur, Pevita mulai mengubah gaya hidupnya. Meski memiliki kesibukan padat dan waktu bekerja yang mepet, Pevita berusaha untuk tetap menjalani hidup sehat.

"Jadi aku menoba mengubah lifestyle aku karena kan tinggal di Jakarta tuh everything is in a rush. Kejar meeting jam 2, kita satu setengah jam sebelumnya udah jalan-jalan, padat dan segala sesuatunya. Kita jadi makan instan-instan. Tapi, itu berbahaya dan akhirnya aku belajar banyak dari itu," ungkapnya.

Pevita tidak mau kembali ada tumor yang menggerogoti tubuhnya. Menurutnya, kehidupan di Jakarta membuat banyak orang tidak sadar dengan kesehatan. Pevita pun berharap jangan sampai ada penyesalan setelah penyakit masuk ke dalam tubuh.
(pus/mmu)

0 Response to "Pevita Pearce Sadar Bahaya Fast Food Gara-gara Kena Tumor"

Posting Komentar