Kisah Chelsea Olivia Bercita-cita Jadi Dokter Malah Moncer di Dunia Hiburan

Jakarta - Perjalanan karier Chelsea Olivia penuh dengan perjuangan. Tapi ternyata, menjadi seorang artis bukanlah cita-cita kecilnya.

Anak ketiga dari tiga saudara itu mengaku sebenarnya bercita-cita menjadi dokter. Tapi, kemudian ia justru menikmati kariernya di dunia hiburan.

"Jadi aku mencintai banget dunia enterteinment ini. Kalau soal karier, karena sekarang saya sudah berkeluarga jadi nggak terlalu fokus banget, lebih ke keluarga," ungkap ibu satu anak itu.

Ia mengisahkan, hampir setiap mata pelajaran selalu mengikuti les tambahan, terutama pelajaran Matematika. Ia juga ikut bimbingan belajar karena waktu sekolah juga disibukkan dengan jadwal syuting.

"Pas kenaikan SMP ke SMA, aku juara tiga padahal saat itu aku lagi sibuk stripping banget," kisahnya.

Istri Glenn Alinskie tersebut pertama kali terjun di dunia hiburan saat usianya tujuh tahun. Ketika itu, pekerjaan pertamanya adalah menjadi bintang iklan.

Namanya terus dikenal masyarakat terlebih ketika membintangi sejumlah sinetron. Berbagai peran pernah diterimanya, sampai-sampai ia lupa menghitung apa akting yang belum pernah dijalaninya.

Ada satu syuting yang paling diingat semasa berkarier. Ketika itu, ia membintangi sebuah iklan yang mengharuskannya untuk beraksi.

"Itu kecelakaan waktu syuting iklan, sampai tanganku patah. Jadi waktu itu syuting dengan set halilintar, terus aku nabrak kamera karena posisinya terlalu dekat dengan tanganku," kisahnya.

Selain berakting, Chelsea juga punya hobi traveling dan fotografi. Dari hobinya tersebut, ia juga menghasilkan sebuah prestasi.

"Mungkin dari fotografi karena aku bisa jadi brand ambassador-nya OPPO," ungkapnya.

(nu2/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Kisah Chelsea Olivia Bercita-cita Jadi Dokter Malah Moncer di Dunia Hiburan"

Posting Komentar