Demi Vlog, Volland Humonggio Rela Dikeroyok

Demi Vlog, Volland Humonggio Rela DikeroyokFoto: Febriyantino Nur Pratama
Jakarta - Kini banyak selebriti yang ikut meramaikan dunia video blog alias vlog. Salah satunya aktor laga Volland Humonggio. Sahabat Deddy Corbuzier itu rela dikeroyok demi konten YouTube-nya 'Volland's Rules'.

"Saya pribadi sebagai public figure mau ditendang 50 orang lebih, juga dipukul 50 orang lebih ya nggak apa-apa," ujarnya saat syuting di kawasan TMII, Jakarta Timur akhir pekan kemarin.

Bahkan Volland mengaku pernah mendapat pukulan di bagian alat vitalnya. "Yang nggak ngerti beladiri ada yang mukul alat kelamin saya," tuturnya terbahak.

Di salah satu seri vlog-nya, bintang film 'Triangle: The Dark Side' itu membuat semacam tantangan kepada para kaum hawa. Seperti apa?

"Di episode ini khususnya buat cewek-cewek, mereka pilih memukul atau mencium saya. Ya kalau suka mereka meluk mereka cipika-cipikilah, kalau tidak suka bebas memukul saya. Kebanyakan fifty-fifty ada yang cium ada yang nampar juga, 30 cium 20 nampar saya," papar pria 35 tahun itu.
(kmb/mmu)

0 Response to "Demi Vlog, Volland Humonggio Rela Dikeroyok"

Posting Komentar