Mischa Chandrawinata Siap Nikah, Jessica Mila Belum Siap

Jakarta - Kedekatan pesinetron Jessica Mila dengan Mischa Chandrawinata telah lama terdengar. Terlihat dari beberapa foto yang tersebar luas yang mengisyaratkan kedekatan keduanya adalah fakta.

Gadis 24 tahun ini sempat enggan untuk mengungkapkan kisah asmaranya dengan Mischa. Namun, kali ini ia tak menampik bahwa mereka memang memiliki hubungan spesial. Dalam menjalani hubungan, keduanya tentu ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, terutama Mischa.

"Iya kalau dari segi umur dia udah siap banget, udah 29 tahun. Sementara aku masih 24 tahun. Jadi aku merasa masih terlalu muda dan masih mau karier juga," ujar Mila saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/11/2016).

Gadis cantik ini merasa komunikasi adalah hal terpenting buatnya saat ini dengan Mischa. Dan masih banyak tahap yang perlu dijalani dalam hubungan mereka.

"Jadi masih nunggu beberapa tahun lagi supaya aku siap. Tapi sebenarnya nggak masalah sih. Gak gimana-gimana yang penting dikomunikasikan aja," pungkasnya.

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata pada awalnya sempat menyembunyikan hubungan mereka. Dikarenakan Mila yang ingin kariernya tak terganggu oleh berbagai kabar asmara. Namun, lambat laun keduanya mulai terbuka perihal hubungan mereka beberapa bulan lalu.

(vep/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Mischa Chandrawinata Siap Nikah, Jessica Mila Belum Siap"

Posting Komentar