Prilly Latuconsina Cerita Hobinya Kunjungi Museum

Jakarta - Selain main film dan menyanyi, Prilly Latuconsina punya hobi lain. Bintang 'Ganteng-gganteng Srigala' itu ternyata gemar mengunjungi museum.

"Aku suka ke museum, melihat sejarah dan barang jaman dulu, dulu pernah ke Amsterdam, yang lain pergi ke mana, aku pergi ke museum," ucap Prilly ditemui di kawasan Menteng, Jakarta (16/11/2016).

"Aku lebih old-school sih dibanding anak jaman sekarang, ke museum sebagai tempat hangout murah, dapet ilmu lagi," lanjutnya.

Prilly beradu akting bersama Raditya DIka di film baru tanah air, 'Hangout'. Berperan sebagai dirinya sendiri, aktris cantik itu memanfaatkan waktu luang di lokasi syuting untuk membuat puisi.

"Kan aku anaknya melankolis, saat lokasi syuting nggak ada sinyal dan nggak ada teman ngobrol aku bikin puisi," jelas aktris kelahiran 1996 itu.

"Puisi udah jadi banyak pengen jadiin buku, ada yang sedih, galau, dan cita-cita," tutupnya.
(dar/dar)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Prilly Latuconsina Cerita Hobinya Kunjungi Museum"

Posting Komentar