Anak Bicara Soal Kabar Nikah Siri Tukul dengan Maggie Diaz

Jakarta - Berita soal Tukul yang sudah menikah secara siri dengan pedangdut Maggie Diaz terus mengusik rasa penasaran publik. Tukul hingga saat ini masih enggan berkomentar mengenai hal tersebut. Kali ini, komentar datang dari anak Tukul, Iptu Egi Prayudhi.

Bagi Egi, semua itu hanyalah gosip biasa yang menerpa seorang pesohor. Oleh karenanya, ia pun santai menanggapinya.

"Oh biasa itu mah, waktu almarhum ibu saya masih hidup juga sudah banyak yang kayak gitu. Namanya selebritis biasa kalau menurut saya sih," kata Egi kepada detikHOT, Rabu (16/11/2016).

Egi juga mengatakan berita nikah siri antara Tukul dan Maggie sama sekali tidak mengganggu kehidupan keluarganya.

"Bapak kan sudah siap terjun ke dunia entertain jadi ya sudah biasa dengan berita yang seperti itu. Itu makanan sehari-hari," jelasnya lagi.

Egi memang banyak ditanya mengenai kabar nikah siri sang ayah tersebut. Sebab, sampai saat ini baik Tukul maupun Maggie masih terus bungkam dan menghindar setiap dikonfirmasi mengenai isu itu.

"Saya kan tugas di luar kota, berita gitu sudah banyak yang tanya ke saya. Sebelum saya keluar kota saya sering dapat kabar begitu. Ya sudah saya tanggapi dengan dingin saja," paparnya.

(wes/mmu)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8

0 Response to "Anak Bicara Soal Kabar Nikah Siri Tukul dengan Maggie Diaz"

Posting Komentar