Lulus Kuliah Bisnis, Chilla Kiana Pilih Berkarier di Musik

Jakarta - Chilla Kiana menempatkan pendidikan di atas segalanya. Kini setelah lulus kuliah, ia pun mulai memfokuskan diri terjun ke dunia musik.

Pengisi suara Elena di serial Disney 'Elena of Avalor' tersebut mengambil kuliah jurusan Bisnis Internasional di salah satu universitas swasta di Jakarta. Hebatnya, Chilla lulus dengan nilai cumlaude.

Keputusan untuk mengambil jurusan bisnis diakui Chilla karena kecintaannya terhadap dunia marketing. Namun ternyata pada akhirnya, Chilla malah banting stir dan memilih berkarier sebagai penyanyi.

Lulus Kuliah Bisnis, Chilla Kiana Pilih Berkarier di MusikFoto: Disney
"Aku suka dua-duanya. Bisnis itu bagus kalau kita tahu dasarnya, kalau kita tahu teorinya. Kalau nyanyi kan passion. Musik itu kan art beda sama bisnis. Art itu kita bisa explore sendiri nggak harus ada teori baku. Musik itu self expression. Yang penting jujur, orang dengernya enjoy," jelas Chilla.

Keputusannya untuk beralih ke dunia hiburan tentunya atas dukungan penuh dari ibunya. Ketika diwawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Chilla pun mengungkapkan kekagumannya pada sosok sang ibunda.

"Menurut aku, sosok Elena ada banget di mamaku. Dia leader di dunia bisnis, di personal life aku dia leader juga. Dan selain dia orangnya kuat banget, dia independent dan juga strong. Dia juga warm orangnya, dan baik ke semua orang. My mother is my role model karena dia nggak berhenti support aku. Everything-slah," pungkasnya.
(dal/mmu)

0 Response to "Lulus Kuliah Bisnis, Chilla Kiana Pilih Berkarier di Musik"

Posting Komentar