Nikahi Putri Marino, Chicco Jerikho Dapat Cewek Lengkap dan Sesuai Karakter

Jakarta - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ramai dibicarakan orang. Ucapan selamat pun banyak mengalir diberikan untuk pasangan tersebut, tak terkecuali penyanyi Glenn Fredly.

Glenn mengaku mengetahui rencana Chicco Jerikho menikah dengan Putri Marino. Pelantun 'Januari' itu pun menyebut alasan Chicco tak perlu waktu lama memantapkan hati memilih Putri sebagai teman hidupnya.

"Happy wedding, brother! Chicco bilang mau nikah sama cewek yang bikin dia 'lengkap'. Nikahannya pengen yang simple, yang ga rame-rame, khusyuk dan gak perlu bikin orang-orang ribet," ujar Glenn Fredly di Instagram saat dikutip detikHOT, Minggu (4/3/2018).

Glenn juga sudah mengenal sosok Putri Marino. Menurutnya, Putri merupakan wanita yang sesuai karakter idaman Chicco Jerikho.

"Waktu dia bilang gitu, ya wajar, karena itulah karakter Chicco. Sederhana dan apa adanya. Dan Chicco juga bertemu sama cewek yang sederhana dan apa adanya. Jadilah sebuah acara nikah yang seperti mereka idam-idamkan. Love is in the air! #mrandmrsjerikho. Selamanya Cinta @chicco.jerikho & Putri," tukas Glenn Fredly.

Petualangan cinta Chicco Jerikho berakhir di Putri Marino, perempuan yang diketahui berpacaran sejak tahun baru 2018. Sebelumnya Chicco pernah membina hubungan dengan Mikha Tambayong, Chelsea Islan, sampai Laudya Cynthia Bella.


(mau/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Nikahi Putri Marino, Chicco Jerikho Dapat Cewek Lengkap dan Sesuai Karakter"

Posting Komentar