Menikah, Chicco Jerikho: Putri Adalah Kepastian yang Nggak Mungkin Gue Lewatkan

Jakarta -

Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino benar-benar mengagetkan. Hal itu karena pasangan itu belum terlalu lama menjalin kasih.

Namun Chicco memiliki alasan khusus mengapa dia menikahi Putri Marino. Menurutnya, perempuan 24 tahun itu adalah kepastian yang nggak mungkin dilewatkannya.

"Pernikahan ini jadi momentum yang tepat, karena menurut gue, di titik tertentu, kita harus berani memutuskan untuk meraih kepastian, enggak bisa semaunya," kata Chicco dalam rilis yang diterima detikHOT, Sabtu (3/3/2018).

"Dan bagi gue, Putri adalah kepastian yang enggak mungkin gue lewatkan," lanjut bintang film Filosofi Kopi itu.

Chicco juga mengatakan bahwa pernikahaanya adalah bukti bahwa dirinya bisa melakukan dua hal sekaligus yaitu jatuh cinta dan berkomitmen dengan seseorang yang berharga yaitu Putri Marino.

"Selain itu, pernikahan ini berarti gue memasuki babak baru dan tantangan baru, gimana gue nggak boleh lagi mikirin diri gue aja, tapi juga mesti berperan sebagai suami yang harus mencintai dan menjaga istrinya," kata Chicco.


Sementara itu Putri Marino mengatakan, pernikahan adalah tanda keseriusannya untuk membangun kehidupan bersama Chicco.

"Kami melihat kemungkinan untuk tumbuh bersama, untuk saling mendukung dan menjadi lebih baik satu sama lain. Jika hal baik itu sudah di depan mata, kenapa kita tak menyambutnya? Aku rasa ini adalah titik pembuktian kematangan kami bersama," kata bintang film 'Posesif' itu.


(ken/ken)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Menikah, Chicco Jerikho: Putri Adalah Kepastian yang Nggak Mungkin Gue Lewatkan"

Posting Komentar