Tak Lagi Pakai Nama Bahar, Juwita Tofhany Yakin Rezeki Tetap Lancar

Jakarta - Juwita Bahar mengubah nama panggung menjadi Juwita Tofhany. Hal itu berkaitan dengan keputusan ibundanya, Annisa Bahar yang meminta untuk melepas nama keluarganya.

"Untuk sementara ini ya pakai Tofhany. Itu nama kelahiran aku, nama akta aku," ujar Juwita saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).


Baginya, nama panggungnya yang kini bukan lagi Juwita Bahar tidak berpengaruh besar baginya. Ia tetap meyakini rezeki akan berjalan lancar.

"Insya Allah nggak. Karena rezeki ada di tangan Tuhan. Yang penting aku menunjukkan kualitas aku, masih berprestasi. Maksudnya masih nyanyi, akting juga bisa," tambahnya.

Pedangdut ini pun telah ikhlas jika dihapus dari nama keluarga Bahar. Tak mau memikirkan hal itu terus-menerus, kini ia fokus pada kariernya.

"Belum tahu kalau dari label (album). Tapi lagu udah siap untuk karier. Fokus ke kerjaan aja sih. Selain off air on air dan sinetron, aku juga punya usaha," tukas gadis 22 tahun tersebut.

Saksikan video 20Detik tentang Juwita yang kini tak lagi pakai nama Bahar di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(vep/mau)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Tak Lagi Pakai Nama Bahar, Juwita Tofhany Yakin Rezeki Tetap Lancar"

Posting Komentar