Roro Fitria Ditangkap karena Narkoba, Sajad Merasa Diperas Nikita Mirzani

Jakarta - Pemberitaan soal artis yang tertangkap karena narkoba kembali menyita perhatian pembaca detikHOT. Roro Fitria ditangkap polisi karena terbukti membeli narkoba dari seseorang.

Berikut selengkapnya 5 Berita Terpopuler:

1. Ditangkap saat Valentine, Ini Detail Barang Bukti Narkoba dari Roro Fitria

Roro Fitria berurusan dengan hukum usai ditangkap polisi karena narkoba. Ia diciduk saat hari Valentine kemarin.

"Iya kemarin," ujar Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan melalui telepon, Kamis (15/2/2018).

Roro Fitria diamankan di kediamannya di Patio Residence, Jakarta Selatan. Artis bersuara imut itu ditangkap dengan barang bukti sabu.

2. Kemauan Renata Kusmanto, Fachri Albar Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Fachri Albar saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba. Istri Fachri, Renata Kusmanto punya kemauan terhadap suaminya tersebut.

Renata ingin Fachri Albar direhabilitasi. Kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin pun siap memenuhi keinginan Renata.

"Iya memang ada nanti mungkin setelah ini kita kuasa hukum ajukan permohonan rehab," ujar Sandy saat dihubungi detikHOT, Kamis (15/2/2018).

3. Iqbaal Ramadhan Jadi Rebutan Luna Maya, Nindy, dan Ririn Ekawati

Iqbaal Ramadhan sedang populer di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu terjadi lantaran film yang dibintanginya 'Dilan 1990' banyak ditonton.

Gara-gara itu, Iqbaal pun menjadi rebutan beberapa artis. Di akun gosip Instagram, Luna Maya, Nindy Ayunda, dan Ririn Ekawati ramai membicarakan sosok Iqbaal Ramadhan.

"Iqbaal aduhhh pusing," kata Luna Maya mengomentar foto Iqbaal di Instagram saat dilihat detikHOT, Kamis (15/2/2018).

4. Ibunda Shock dan Setia Dampingi Roro Fitria di Polda Metro Jaya

Tidak ada lagi kasur empuk dan rumah mewah, untuk sementara waktu Roro Fitria harus bermalam di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Meski begitu kasih sayang sang bunda tetap selalu ada bersama Roro Fitria.

Ditemui di kediaman Roro Fitria di Pattio Residence, Jalan Durian Raya, Jakarta Selatan, salah satu sepupunya, Raymond memberikan penjelasan. Raymon mengatakan sudah bertemu dengan Roro di Polda.

"Ada ibunya di sana," ucap Raymond dengan kondisi santai, Kamis (15/2/2018).

5. Sudah Transfer Tetap Tak Ketemu Anak, Sajad Merasa Diperas oleh Nikita Mirzani

Sajad Ukra merasa diperas oleh mantan istrinya, Nikita Mirzani. Sebab, dirinya merasa sudah memenuhi kewajiban sebagai seorang ayah dengan selalu mentransfer uang. Namun sayangnya, Nikita tetap tidak memberi izin untuk bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra.

"Ia (Sajad) sempat merasa mikir diperas," tutur Cindy Ancia, pengacara Sajad, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018) malam.

Meskipun begitu, kata Cindy, dirinya tak ingin berpikir itu adalah pemerasan. Ia bahkan menyebut hal itu wajar dengan melihat karakter Nikita Mirzani yang keras sebagai ibu yang meminta haknya untuk sang anak.
(dal/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Roro Fitria Ditangkap karena Narkoba, Sajad Merasa Diperas Nikita Mirzani"

Posting Komentar