Nikita Mirzani Tak Tahu Sajad Transfer Ratusan Juta

Nikita Mirzani Tak Tahu Sajad Transfer Ratusan JutaNikita Mirzani Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Perseteruan Sajad Ukra dengan Nikita Mirzani belum menemukan titik terang. Nikita memang mempertanyakan tanggung jawab Sajad soal nafkah dan denda yang sudah diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Saat mantan suaminya itu menuntut untuk bisa bertemu dengan anaknya, Azka Raqila Ukra, Nikita Mirzani mengungkit soal kewajibannya yang belum dibayarkan. Akan tetapi, melalui pengacaranya Cindy Ancia, Sajad Ukra mengaku sudah mengirimkan uang dengan total Rp 102 juta ke rekening Nikita Mirzani.

"Nggak ada, nggak ada. Ni anaknya nih," jawab Nikita Mirzani membantah pengakuan Sajad usai melakukan jumpa pers wayang orang 'Srikandi Nekat' di Kembang Goela, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).


Pengacara Sajad, Cindy mengatakan kliennya sudah mentransfer uang untuk nafkah dan keperluan anaknya, Azka. Sajad Ukra mentransfer uang tersebut secara bertahap.

"Nggak tahu, nggak ada transfer. Mana? Ke bini barunya kali," ungkapnya.

Sajad Ukra diketahui kini sudah menikah lagi. Meski begitu, keinginannya untuk bertemu dengan anaknya, Azka belum juga terjadi. Oleh karena itu, Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya.
(pus/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Nikita Mirzani Tak Tahu Sajad Transfer Ratusan Juta"

Posting Komentar