Suasana Kekeluargaan Lamaran Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Jakarta -

Selama menjalani prosesi lamaran, Acha Septriasa yang menggunakan kebaya merah selalu tersenyum. Terlebih saat duduk disandingkan dengan calon suaminya, Vicky Kharisma.

Lamaran, Minggu (4/12/2016) di Kediaman Acha kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan, memang diadakan tertutup dari media. Hanya dua keluarga besar calon mempelai yang berada di dalam.

"Sekarang ini sedang berlangsung acara nasehat dari orang tua mempelai. Yang tadi nasihat dari orang tua pria yang tadi datang berkunjung ke kediaman Acha," cerita Milda Emza, tante Acha.

Dalam acara yang berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam itu, kedua keluarga juga melakukan tanya jawab dan saling tukar bingkisan sebagai tradisi.

Baca juga: Gelar Pesta Khitanan Mewah, Eko 'Patrio' Bocorkan Budget yang Dikeluarkan

Diungkapkan Milda kali ini tidak ada lagi prosesi tukar cincin. Acha dan Vicky sudah melakukannya secara pribadi.

"Dari Acha dan Vicky sendiri sudah pernah secara pribadi dan untuk lamaran sudah pernah juga tapi karena masalahnya Vicky itu kan jauh ya masih di Sydney jadi kita lebih sering berkomunikasi dengan keluarga dekat saja," jelasnya.

Oleh karena itu, silaturahmi yang digelar hari ini mempunyai tujuan untuk menambah dekat kedua keluarga besar sebelum hari pernikahan. Acha dan Vicky siap menikah pekan depan, 11 Desember 2016.


(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Suasana Kekeluargaan Lamaran Acha Septriasa dan Vicky Kharisma"

Posting Komentar