Dari Teman Jadi Demen, Kisah Cinta Acha Septriasa Seperti FTV

Jakarta - Sudah kenal bertahun-tahun, Acha Septriasa dan Vicky Kharisma baru menjalin cinta Maret tahun ini. Pasangan ini pun punya cerita bak FTV.

Acha mengenal Vicky saat sama-sama kuliah di University Malaysia. Saat menggelar jumpa pers usai lamaran, Minggu (4/12/2016) bintang film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika 2' itu tampak malu-malu menceritakan bagaimana akhirnya cintanya tertambat pada Vicky.

"Ya kalau aku sih dulu teman sama Acha, nggak ada ini (perasaan) dan aku main sama adiknya Acha jadi suka main ke rumahnya juga sama mamah papanya. Nggak intens juga, soalnya teman sih yah, nggak ada ngedeketin gitu," cerita Vicky.

Acha pun menimpali, bila cowok yang kini tinggal di Australia itu sering mengajaknya jalan-jalan. Sayang, kesibukan Acha sebagai artis tak jarang membuat Vicky susah mengatur waktu.

"Tapi saya kan kuliah dan saya menjadi brand ambassador sebuah produk di Malaysia, terus saya keliling 13 negeri kan, jadinya weekend saya tuh pasti kerja. Akkhirnya pernah sekali dua kali ngajak jalan namanya teman yang ngajak, jalan aja," kenang Acha.

Baca juga: Eko 'Patrio' Pertemukan Jupe, Depe, Ayu Ting Ting, Luna Maya dan Gigi

Hingga suatu hari, ban kendaraan Acha kempes. Beruntung ada Vicky yang membantunya membetulkan. Momen itulah yang dimanfaatkan Vicky untuk mengajak kencan perempuan berusia 27 tahun itu dimalam Minggu.

"Kaya FTV ya. Aku nggak maunya kebetulan ada acara juga malam minggunya. Abis itu dia nggak berani ajak jalan lagi," ucap Acha dan Vicky pun tertawa malu.

Setelah beberapa lama tidak bertemu, Vicky merasa punya visi misi yang sama. Tidak menunggu lama pacaran, Vicky langsung mengajak Acha untuk menikah.

"Karena tujuannya sama ya, jadi Acha dulu udah pernah kenal, terus ketemu lagi. Terus tujuannya udah sama-sama pengen berkeluarga. Jadi Insya Allah baik juga" harap Vicky.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Dari Teman Jadi Demen, Kisah Cinta Acha Septriasa Seperti FTV"

Posting Komentar