Olivia Jensen Rayakan Natal dengan Liburan di Amerika Serikat

Jakarta - Memasuki bulan Desember, Olivia Jensen sudah mempersiapkan diri menyambut hari Natal. Aktris berusia 23 tahun tersebut, berencana merayakan Natal dan liburan di Amerika Serikat.

Ditemui seusai mengisi acara di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2016) malam, Olivia akan merayakannya bersama dengan seluruh anggota keluarga. Rencananya, mereka akan menghabiskan waktu di Negeri Paman Sam selama kurang lebih tiga pekan.

"Tahun ini sebenarnya nggak ada yang spesial sekali. Kita bakal liburan saja keluarga ke Amerika. Seluruh trip-nya kurang lebih tiga minggu," ungkap Olivia.

Tak ada alasan khusus, Olivia ingin merayakan Natal di Amerika Serikat agar bisa merasakan Natal seperti di film-film. Karena, hal tersebut sudah menjadi impian Olivia sejak kecil.

"Katanya, Natal yang paling indah suasananya itu di Amerika, especially di New York. Mungkin dekorasinya, nuansanya, segala macam yang sangat indah. Pengen ice skating di New York Times Square seperti di film 'Serendipity', atau kayak di film 'Home Alone'. Jadi kembali ke masa anak-anak lagi," pungkasnya.

(dal/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Olivia Jensen Rayakan Natal dengan Liburan di Amerika Serikat"

Posting Komentar