Asty Ananta Ditanya Soal Restu Orangtua, Nikita Mirzani Ciuman dengan Bule

Jakarta - Pemberitaan detikHOT pada Kamis (1/12) diramaikan dengan hebohnya video yang diunggah oleh Nikita Mirzani. Dalam video tersebut, ia berciuman dengan seorang bule.

Tak hanya itu, ada juga Asty Ananta yang menolah untuk menanggapi pertanyaan awak media soal restu orangtua. Pernikahannya dengan Hendra disebut tak mendapatkan restu dari ayah dan ibunya.

Berikut selengkapnya lima berita terpopuler detikHOT:

1. Nikita Mirzani Posting Video Saat Ciuman dengan Bule

Asty Ananta Ditanya Soal Restu Orangtua, Nikita Mirzani Ciuman dengan BuleFoto: Dok. Snapchat Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mem-posting video yang merekam saat dirinya sedang menghabiskan malam di Hongkong bersama seorang bule. Dalam video tersebut, terlihat Nikita mengecup bibir pria bule yang diketahui bernama Nicolas.

Kemesraannya bersama Nicolas itu diunggah Niki melalui akun Snapchat. Terlihat, pada video pertama Niki yang mengenakan baju putih seperti sedang berada di sebuah tempat makan bersama sang bule.

Keduanya tampak akrab tersenyum melihat ke arah kamera ponsel. Dalam hitungan beberapa detik, ibu dua anak itu langsung mendaratkan ciuman di bibir Nicolas.

2. Samuel Zylgwyn-Franda: Kita Selalu Harmonis dan Bahagia

Asty Ananta Ditanya Soal Restu Orangtua, Nikita Mirzani Ciuman dengan BuleFoto: Gus Mun/detikHOT

Empat bulan berumah tangga pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda bukan tanpa masalah. Meski masih manis-manisnya sebagai pengantin baru, konflik kerap hadir.

Namun sejauh ini mereka bisa mengatasi masalah dengan kepala dingin. "Yang namanya masalah pasti ada. Tapi kita menyelesaikan dengan baik. Puji tuhan, kita selalu harmonis dan bahagia," ungkap Samuel di TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/16).

Franda yang mengakui hubunganya dengan Muel semakin adem dan romantis usai menikah. Pertengkaran justru lebih sering terjadi kala masa pacaran.

"Malah jarang berantem nggak seperti pacaran dulu. Sekarang malah enggak," tutur Franda.

3. Morgan Oey Pastikan Tak Akan Tinggalkan Dunia Tarik Suara

Asty Ananta Ditanya Soal Restu Orangtua, Nikita Mirzani Ciuman dengan BuleFoto: Gus Mun/ detikHOT

Dua tahun belakangan selalu muncul sebagai aktor, Morgan Oey pastikan dirinya tidak akan tinggalkan dunia tarik suara. Tahun depan dirinya berharap bisa kembali memperdengarkan suaranya dalam sebuah lagu.

"Nggak tinggalkan nyanyi, ini kayak semacam deadline dari teman, karena mereka juga nanya kapan saya balik lagi ke musik, apakah saya bakal ninggalin musik karena keenakan main film, saya selalu jawab nggak," Morgan ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (30/11) kemarin.

Pertanyaan-pertanyaan itu menjadi motivasi untuk Morgan. Morgan mengawali karier sebagai salah satu anggota boyband SM*SH. Hingga akhirnya di tahun 2013 dirinya resmi mengundurkan diri dari boyband yang sudah membesarkan namanya itu.

4. Arjuna Sudah 3 Tahun, Titi Kamal Kembali Program Kehamilan

Asty Ananta Ditanya Soal Restu Orangtua, Nikita Mirzani Ciuman dengan BuleFoto: Noel/detikHOT

Titi Kamal mengisahkan tentang putranya yang kini sudah pintar bernyanyi dan main-main piano. Selain itu, Arjuna juga disebutnya tak lagi rewel karena usianya kini sudah 3 tahun.

Melihat perkembangan putra pertamanya itu, bintang 'Ada Apa dengan Cinta?' itu pun ingin program kehamilan lagi. Apalagi kebetulan, ia juga bakal menghabiskan promo untuk film terbarunya sampai Januari tahun depan.

"Lagi pengen, doakan dapat momongan lagi. Kebetulan saya lagi syuting sinetron, jadi berjalan itu dulu. Lagi promo film juga sampai Januari," katanya saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (30/11/2016).

5. Reaksi Asty Ananta Ditanya Soal Restu Orangtua

Asty Ananta Ditanya Soal Restu Orangtua, Nikita Mirzani Ciuman dengan BuleFoto: Instagram asty ananta

Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra disebut tidak mendapatkan restu dari kedua orangtuanya. Sampai saat ini, Asty masih terus menghindar soal hubungan dengan ayah dan ibunya.

Seperti saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016) dini hari. Asty yang awalnya asyik membicarakan kehidupannya pasca menikah, tiba-tiba langsung menghindar dari awak media ketika ditanya soal kabar kedua orangtuanya.

"Hai apa kabar?" celetuk Asty kepada seorang teman yang melintas.

(dal/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Asty Ananta Ditanya Soal Restu Orangtua, Nikita Mirzani Ciuman dengan Bule"

Posting Komentar