Nama dan Tanda Tangan Ada di Ponsel, Raisa Girang

Nama Raisa Andriana kini menjadi idola yang begitu digilai. Membintangi beberapa iklan dan menjadi 'Brand Ambasaddor' pelantun 'Kali Kedua' itu kegirangan.

Tak hanya senang, tapi dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 itu juga geer ketika namanya nempel di ponsel Oppo F1S Limited Black Edition. Di hadapan para awak media dan YourRaisa (sebutan fans Raisa) yang jauh-jauh datang dari kota hujan, Bogor, Raisa mengungkapkan ekspresi kegirangannya.

Nama dan Tanda Tangan Ada di Ponsel, Raisa GirangFoto: Ari Saputra/detikFoto


"Oppo Raisa phone, aku geer banget sih nomor satu," bukanya seraya tertawa saat ditemui di Grand Sheraton Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016).

"Pertama aku mau nyapa YourRaisa dulu dong, cie..cie nama YourRaisa logonya ada di hp," lanjutnya dengan disambut sorak para fans.

Dengan mengenakan dress putih dengan pola rajut, pemilik album 'Handmade' itu juga mengungkapkan rasa bahagianya yang berlipat ganda ketika para fans dilibatkan dalam menunjang penampilan ponsel terbaru Oppo F1s Limited Black Edition.

Nama dan Tanda Tangan Ada di Ponsel, Raisa GirangFoto: Ari Saputra/detikFoto


"Aku sendiri di awal perjalanan karier aku dan nggak kebayang bekerjasama dalam bentuk seperti ini, merasa tersanjung dan geer banget dan melibatkan YourRaisa," lanjutnya riang.

"Aku harus cari give back ke teman-teman aku dan bikin senang YourRaisa, aku rasa apresiasi buat YourRaisa juga sih yang selalu mendukung aku," urainya.

Dalam peluncuran ponsel dengan cap tanda tangan serta namanya, Yaya panggilan akrabnya menceritakan pengalaman pertamanya ketika menggunakan ponsel tersebut.

0 Response to "Nama dan Tanda Tangan Ada di Ponsel, Raisa Girang"

Posting Komentar