Beredar Video Liburan Angel Karamoy Bareng Produser Beristri

Jakarta - Setelah bercerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy dikabarkan dekat dengan komisaris Amanah Surga Production, Syaiful Drajat. Berita itu pun diperkuat setelah video liburan Angel bersama keluarga Syaiful tersebar.

Diketahui produser ini juga merupakan suami dari pesinetron Afifa Syahira. Lantas benarkah Angel menjalin hubungan spesial dengan sang produser yang sudah beristri?

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip, terlihat Angel sedang asyik bermain bersama keluarga Syaiful di pantai dan kolam renang. Angel pun terlihat tertawa dan sesekali berteriak dengan perempuan berhijab.

Syaiful yang mengenakan kaus hitam terlihat ada di kolam renang dan menyaksikan Angel dan keluarga lainnya bermain.

Artikel foto menarik: Deretan Selebriti Indonesia yang Kerap Tampil Heboh

Sampai saat, ini pihak keluarga ataupun Angel belum ada yang bisa dihubungi untuk mengklarifikasi terkait peredaran video tersebut

Sebelumnya foto kemesraan Angel dengan Pasha 'Ungu' juga beredar. Foto pelukan dan cium pipi keduanya jadi perbincangan hangat publik.

Syaiful diketahui juga merupakan produser. Sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' merupakan salah satu serial yang dihasilkannya.

Namun Angel menyebut Pasha cuma sahabatnya. Pasha pun membantah pernah punya skandal dengan Angel yang saat itu masih bersuamikan Steven Rumangkang.

Foto Versus: Mana Hayo yang Lebih Seksi, Luna Maya atau Aura Kasih?

(pus/kmb)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9

0 Response to "Beredar Video Liburan Angel Karamoy Bareng Produser Beristri"

Posting Komentar