Masih Masa Bulan Madu, Aming dan Evelyn Ingin Punya Anak Tahun Depan

Jakarta - Aming dan Evelyn resmi menikah pada Juni 2016. Keduanya mengaku tak ingin terburu-buru soal momongan.

Beberapa kali, Evelyn dikabarkan tengah mengandung karena pernah kepergok mengunjungi rumah sakit. Dan kini lagi-lagi, keduanya membantah kabar kehamilan tersebut.

"Isi apa? Ih gosip deh. Nggak, belum. Kita masih jaga dulu karena masih banyak yang dibenahin dulu. Insya Allah sih tahun depan ya udah mulai proses," ujar Evelyn saat ditemui di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu (3/12/2016).

Aming menyebut saat ini keduanya masih dalam masa-masa bulan madu. Selain itu, keduanya juga masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga soal urusan anak harus ditunda dulu hingga tahun depan.

Baca juga: Tak Lagi Ribut, Jupe Doakan Dewi Persik Cepat Dapat Jodoh

"Pokoknya dia lagi asik dengan profesi DJ-nya kan, Alhamdulillaia kemarin udah go international ya bi. Dia in love banget sama DJ-nya. Gue juga berkutat dengan kerjaan gue. Yang pasti rencana berikutnya buat punya anak, jauh lebih mateng juga sih. Kita lagi nabung dulu yang banyak juga biar anaknya sejahtera," lanjut Aming.

"Semua dipuas-puasin dulu tahun ini. Tahun depan mau difokusin ke situ. Nanti kalau jadi kita pasti kabarin kok, langsung," tegas Evelyn.
(pus/dal)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17

0 Response to "Masih Masa Bulan Madu, Aming dan Evelyn Ingin Punya Anak Tahun Depan"

Posting Komentar