Ahmad Dhani Dijemput Polisi, Jupe-Depe Akhirnya Damai

Jakarta - Pemberitaan detikHOT sepanjang pekan ini diramaikan dengan isu yang beragam. Mulai dari Ahmad Dhani yang dijemput oleh pihak kepolisian, Jupiter Fortissimo yang divonis 2 tahun 6 bulan penjara, hingga Julia Perez dan Dewi Persik yang sudah berdamai.

Berikut selengkapnya lima berita terpopuler sepanjang pekan ini:

1. Tak Direhabilitasi, Jupiter Fortissimo Divonis 2 Tahun 6 Bulan Penjara

Ahmad Dhani Dijemput Polisi, Jupe-Depe Akhirnya DamaiFoto: Febriyanto Nur Pratama/ detikHOT

Pesinetron Jupiter Fortissimo terbukti memiliki narkotika yang digunakan sebagai konsumsi pribadi. Mantan kekasih Sheila Marcia itu divonis 2 tahun 6 bulan hukuman penjara.

"Kami bersyukur Majelis Hakim yang mulia ini mengabulkan, dimana Jupiter menghadapi tuntutan 5 tahun penjara dengan denda Rp 800 juta. Tapi hakim memutuskan dua tahun enam bulan," ujar kuasa hukum Jupiter, Francisca Indrasari, usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

Pihaknya pun mengaku puas dengan putusan hakim. "Jupiter cukup puas ya. Kami juga berharap Jaksa Penuntut Umum tidak melakukan banding," tambah Francisca.

Sebelum menjalani sidang putusan, artis yang dikenal di era 2000-an itu mengaku siap dengan keputusan hakim. Dia pun menyempatkan diri bertegur sapa dengan putra semata wayangnya.

2. Nikita Mirzani Posting Video Saat Ciuman dengan Bule

Ahmad Dhani Dijemput Polisi, Jupe-Depe Akhirnya DamaiFoto: Dok. Snapchat Nikita Mirzani

Nikita Mirzani mem-posting video yang merekam saat dirinya sedang menghabiskan malam di Hongkong bersama seorang bule. Dalam video tersebut, terlihat Nikita mengecup bibir pria bule yang diketahui bernama Nicolas.

Kemesraannya bersama Nicolas itu diunggah Niki melalui akun Snapchat. Terlihat, pada video pertama Niki yang mengenakan baju putih seperti sedang berada di sebuah tempat makan bersama sang bule.

Keduanya tampak akrab tersenyum melihat ke arah kamera ponsel. Dalam hitungan beberapa detik, ibu dua anak itu langsung mendaratkan ciuman di bibir Nicolas.

3. Pintu Kamar Hotel yang Ditempati Ahmad Dhani Nyaris Didobrak Polisi, Ada Apa?

Ahmad Dhani Dijemput Polisi, Jupe-Depe Akhirnya DamaiFoto: Aditya Mardiastuti

Ini masih tentang Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Manajemen itu menuliskan sesuatu yang sangat mengejutkan dalam akun Twitternya. Dalam akun tersebut, Dhani mengaku ada seseorang yang mengaku dari Polda Metro Jaya mencari dirinya. Hal tersebut terjadi di hotel Sari Pan Pasifik, Jakarta.

"Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya. #ADP," tulis mantan suami Maia Estianty itu dalam akun Twitternya.

4. Ini Kata Istri Soal Foto Donny Kesuma Mesra dengan Cewek Lain

Ahmad Dhani Dijemput Polisi, Jupe-Depe Akhirnya DamaiFoto: Instagram Yuni Indriyati

Beberapa waktu lalu, Donny Kesuma bikin heboh dunia maya setelah tampil mesra dengan seorang perempuan. Sang istri, Yuni Indrianti sempat meluapkan kekesalannya.

Ia menulis kalimat bernada kesal mengomentari foto tersebut. Benarkah isu selingkuh itu?

"Sebetulnya postingan di Instagram itu wajar untuk menumpahkan isi hati. Jadi, tanyakan langsung sama mereka yang berbuat. Dua orang dewasa yang melakukan secara sadar dan bertahun-tahun. Biarkan mereka yang klarifikasi, tugas saya sebagai istri hanya urus anak-anak di rumah," semburnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi.

Benarkah Donny selingkuh selama bertahun-tahun ini?

5. Pertama Kalinya! Jupe dan Depe Satu Panggung

Ahmad Dhani Dijemput Polisi, Jupe-Depe Akhirnya DamaiFoto: Noel/detikhot

Gara-gara kasus cakar-cakaran, Julia Perez dan Dewi Persik belum pernah terlihat bersama lagi. Untuk pertama kalinya Jupe dan Depe dipersatukan di atas panggung.

Pantauan detikHOT, keduanya menjadi undangan dalam pesta khitanan anak ketiga Eko Patrio dan Viona, Kannavaro Adrevi Putra Purnomo, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016). Saat Jupe sedang menyanyi bersama Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Vega Darwanti sebagai pembawa acara langsung meminta Depe naik ke atas panggung.

Sontak ajakan Jedar itu disambut sedikit riuh tawa. Jupe yang hari itu juga menjadi among tamu, cukup salah tingkah.

Setelah Depe naik, Jupe justru langsung mendoakannya segera dapat jodoh. "Semoga dapat jodoh," ucap Jupe saat berdiri berdampingan dengan Depe.

"Lu doain Depe dapat jodoh, lu sendiri gimana?" celetuk Vega.
(dal/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Ahmad Dhani Dijemput Polisi, Jupe-Depe Akhirnya Damai"

Posting Komentar