Irina Shayk Dikabarkan Hamil Anak Bradley Cooper

Jakarta - Irina Shayk dan Bradley Cooper sudah berpacaran sejak 2015. Lama tak terdengar kabarnya, kini sang model diberitakan tengah mengandung.

Dikutip dari E! Online, Jumat (2/12/2016) saat ini kehamilan Irina dikabarkan sudah mencapai trimester kedua. Menurut sumber terdekat, baik Bradley maupun Irina sangat bahagia dengan kabar tersebut.

Meski begitu, hingga kini Bradley dan Irina masih belum mau berkomentar apapun. Kedua belah pihak masih memilih untuk bungkam.

Diberitakan sebelumnya, Irina dan Bradley memang sudah lama merencanakan membangun keluarga bersama. Apalagi, kedua pihak keluarga sudah sama-sama setuju dengan pasangan masing-masing.

"Mereka berdua memang ingin punya anak, dan sudah kerap dibicarakan bersama. Mereka memilki ketertarikan yang sangat besar pada satu sama lain, baik secara kepribadian maupun seksual," ungkap sumber kala itu.

Bradley Cooper dan Irina Shayk pertama kali dikabarkan pacaran pada Mei 2015. Kala itu, keduanya kepergok berciuman dan bergandengan tangan.

(dal/wes)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

0 Response to "Irina Shayk Dikabarkan Hamil Anak Bradley Cooper"

Posting Komentar